Apakah Mikey akan mampu kembali menjadi baik? Bisakah Takemichi menyelamatkan Mikey dari masa depan yang kelam? Saat ini Hanagaki Takemichi sedang melakukan misi terakhir yang sekaligus juga menjadi arc terakhir bagi seri manga Tokyo Revengers. Seperti yang diperlihatkan sebelumnya, Takemichi berjanji kepada Mikey di masa depan bahwa dia akan menyelamatkan Mikey.

Takemichi kemudian kembali ke 8 tahun yang lalu – bukan 10 tahun seperti yang biasanya. Takemichi kemudian bertemu dengan Draken dan para karakter lain seperti Peh-Yan, Inupi, dan sebagainya. Namun, Takemichi harus menghadapi sebuah situasi yang pelik. Dia “terjebak” diantara dua geng besar yang menguasai wilayah Tokyo yaitu Rokuhara tandai dan Brahman.

Kedua geng tersebut berupaya merekrut Takemichi dan Draken, demi bisa mengalahkan geng paling kuat di Tokyo, yaitu Kantou Manji Gang, yang dipimpin oleh Mikey. Namun, tentunya mereka berdua menolak tawaran tersebut. Meskipun begitu, di chapter 215 kemarin kejutan besar terjadi. Ternyata Draken diam-diam bergabung dengan Brahman demi menyelamatkan Mikey.

May be a cartoon of 1 personTakemichi pun pada akhirnya bergabung dengan Brahman, karena merasa mereka bisa memberikan bantuan yang tidak dimilikinya. Namun, apa yang akan terjadi selanjutnya? terdapat sebuah teori menarik yang menyebutkan bahwa situasi akan semakin pelik pada masa yang akan datang. Dalam spekulasinya, Mikey dan Kantou Manji Gang akan menghabisi Rokuhara Tandai dan Terrano South.

Dan setelah geng tersebut hancur, beberapa anggota mereka – Kakucho, Haitani Bersaudara, dan sebagainya – akan bergabung dengan Mikey. Mereka kemudian akan membentuk geng atau kelompok yang lebih kuat, yang mana inilah kelompok yang kemudian menjadi cikal bakal dari kelompok Bonten yang dikenal sebagai kelompok yang kejam dam mengerikan.

Di chapter 215 kemarin, Takemichi mengatakan bahwa dia tidak ingin melibatkan lagi teman-temannya yang sekarang sudah menjalani impian mereka, dalam misi menyelamatkan Mikey. Sejauh ini Takemichi sudah membuktikannya dengan bergabung dengan Brahman. Dia menganggap Braman bisa menjadi tambahan tenaga untuk menyelamatkan Mikey.

May be a cartoon of 2 people and text that says 'YES! MORST GO!!! TAIJU THANK EVER/THING (221) Its my "debt" to you 8/21'Namun, setelah menghancurkan Rokuhara Tandai, Mikey akan juga menghancurkan geng Brahman. Bukan hanya itu, Akeshi Takeomi juga akan mengkhianati Brahman dan Kawaragi Senju. Setelahnya, Akeshi akan berhenti menjadi anggota geng atau tewas terbunuh. Dan inilah yang menjadi alasan mengapa kemudian geng Brahman hancur dan kalah dari Mikey dan Kantou Manji Gang.

Mikey dan Kantou Manji Gang berpikir bahwa semuanya sudah selesai, karena hanya tersisa Takemichi saja. Di sisi lain, Draken kemungkinan dalam keadaan terluka parah setelah diserang oleh lawan. Meskipun begitu, momen ajaib pun terjadi. Satu per satu muncul teman-teman dari Takemichi yang juga merupakan teman dari Mikey serta mantan anggota geng Toman.

Mereka semua siap membantu Takemichi menghadapi Mikey. Momen yang sama ketika mereka menghadapi Moebius. Momen epik ini tentunya akan sangat luar biasa, dan para fans sendiri diyakini akan senang dengan momen tersebut. Kita akan melihata bagaimana Mikey bertarung menghadapi Takemichi. Dan di momen itu juga Mikey akan dibuat sadar oleh Takemichi.