Akhirnya waralaba Dragon Ball kembali membuat sebuah film anime yang akan tayang pada tahun 2022. Film ini menjadi salah satu proyek yang paling mengejutkan karena sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2018, namun sepertinya Akira Sensei beserta tim kreatifnya memutuskan untuk merahasiakan proyek ini terlebih dahulu hingga akhirnya benar-benar matang. Salam film terbarunya, Akira pun akan memberikan banyak sentuhan berbeda.

Film yang berjudul Dragon Ball Super: Super Heroes akan kembali menampilkan petualangan Goku dan kawan-kawan. Para karakter yang terlibat di dalamnya pun akan mengalami beberapa perubahan nantinya. Sejak pertama kali diumumkan dalam event Comic-Con @ Home 2021, film Dragon Ball Super: Super Heroes telah memperlihatkan desain baru dari beberapa karakter mereka nanti. Bahkan mereka juga akan menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya tidak muncul dalam film anime Dragon Ball Broly, seperti Piccolo, Krillin, Pan dan lain-lain.

Karakter seperti Piccolo dan Krillin memiliki sedikit perubahan desain. Piccolo memiliki warna kuning di bagian lengan atasnya dan Krillin memiliki warna mata sedikit berbeda dari pada biasanya. Namun perbedaan yang sedikit mencolok terjadi pada karakter Pan yang nampak lebih tua dari pada biasanya, maka ada kemungkinan karakter ini umurnya telah bertambah. Sedikit perbedaan ini menjadi tanda bahwa proyek satu ini melibatkan Akira selaku penulis asli Dragon Ball secara langsung. 

Karena Film ini akan digarap langsung oleh Akira Sensei, maka alur cerita dari film Dragon Ball Super: Super Heroes mungkin akan memberikan banyak kejutan bagi para penggemar yang telah merindukan garapan asli dari Akira. Sebab untuk anime dan manga Dragon Ball saat ini telah digarap oleh orang lain namun masih mendapat pengawasan khusus dari Akira untuk setiap episode dan chapter terbarunya.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.