Petualangan Boruto dan kawan-kawan menjadi semakin menegangkan. Setelah sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa pihak Kara yang akan menyerang Konoha memiliki satu personil tambahan bernama Daemon, di chapter 60 kalian bisa melihat sisi kekuatan lain dari Code yang telah mendapat perintah langsung dari arwah Isshiki. Code memang tampak seperti seorang anak kecil, namun kekuatan Karma yang dia miliki tampaknya sangat kuat dan menjadi salah satu musuh yang berbahaya bagi dunia Shinobi.

Di chapter terbaru ini ada penjelasan baru bahwa Code bisa menggunakan teknik teleportasi layaknya Hiraishin no Jutsu milik Yondaime. Namun perbedaannya adalah jika Yondaime menggunakan segel jutsu, sedangkan Code menggunakan semacam tanda cakar yang bisa dia letakan dimanapun sesuka hati. Bahkan teknik ini mirip seperti milik Yondaime karena Code juga bisa membawa satu orang bersamanya untuk pergi menggunakan teknik ini. Bahkan menurut informasi saat ini, teknik ini bahkan lebih cepat dari pada milik mendiang Yondaime, padahal Yondaime terkenal ninja tercepat dari pada para Hokage yang lain sehingga memiliki julukan Kiiroi Senkou.

Sekarang tanda cakar yang telah dipasang oleh Code telah tersebar di seluruh dunia, dan telah mendapat pengawasan ketat dari banyak Shinobi atas perintah Shikamaru. Pihak Konoha meyakini bahwa bisa jadi Code beserta antek-anteknya akan menggunakan tanda itu untuk menyerang Konoha dan beberapa target yang telah dia incar seperti Naruto, Boruto dan lain-lain. Meskipun Shikamaru juga khawatir bahwa tanda yang telah dijaga adalah jebakan, dan bisa jadi Code telah mempersiapkan rencana yang lebih matang daripada sebelumnya karena mendapat informasi yang sangat banyak dari Eida sang Maha Tahu.

Saat ini Code memiliki misi untuk melenyapkan orang-orang yang telah berhasil mengalahkan Isshiki. Oleh sebab itu keamanan Konoha diperketat daripada sebelumnya, dan Naruto beserta target lainnya mendapat pengawasan khusus hampir 24 jam. Selain bisa menggunakan teknik teleportasi, Code juga terkenal dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Bahkan menurut Amado, Code merupakan salah satu ciptaannya yang harus dia pasangi sebuah segel agar tidak bisa menggunakan kekuatan secara penuh. Beberapa chapter terakhir kalian telah melihat seperti apa sedikit kekuatan yang dimiliki oleh Code di markas rahasia Boro, dan nampaknya Code akan menjadi lawan yang sangat berbahaya setelah Isshiki dan Jigen.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.