Eren Yeager (AOT)

Awalnya Eren adalah tokoh utama dalam serial Attack on Titan dan terkenal sebagai pahlawan yang membawa harapan bagi kelangsungan hidup bangsa Eldian. Namun seiring berkembangnya cerita AOT, Eren akhirnya menjadi jahat demi menjalankan rencananya yang cukup konyol. Padahal dia bisa saja menjalankan rencana lain yang bisa membuat damai kedua belah pihak tanpa harus melibatkan banyak korban. Akibat Rumbling yang dilakukan oleh Eren, banyak korban yang berjatuhan hanya demi menghentikannya.

Mayor (Hellsing)

Mayor merupakan pemimpin organisasi Millenium dalam serial Hellsing. Dia merupakan seorang ilmuwan gila yang hanya menginginkan kehancuran dan kebinasaan umat manusia. Bahkan hanya demi menjalankan rencananya tersebut, dia rela menunggu berpuluh-puluh tahun agar rencana yang dia rancang cukup matang untuk membuat Genosida secara masal. Menurut sebuah sumber, Mayor juga terkenal sebagai penganut Nazi yang taat dan anak buah Hitler yang patuh.

Minister Honest (Akame Ga Kill)

Minister Honest merupakan penasehat kerajaan yang paling dipercaya dalam serial Akame Ga Kill. Namun dia memanfaatkan  jabatan ini agar bisa bertindak semaunya dan membuat dirinya kaya raya. Agar segala perintah yang dia katakan terpenuhi, Minister bahkan tega membunuh siapapun yang berani mempertanyakan perintahnya. Itulah sebabnya selama Minister masih ada, maka era kegelapan dalam serial Akame Ga Kill masih terus berlanjut.

Ragyo (Kill la Kill)

Ragyo adalah ibu yang jahat bagi Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin. Dia adalah sebuah makhluk yang sangat menginginkan kehancuran alam semesta hanya demi kepuasannya pribadi. Bahkan dia tega menggunakan anaknya sendiri yaitu Ryuko untuk menjalankan Life Fiber. Namun sayangnya Ryuko gagal memenuhi harapan ibunya, dan sejak saat itu sang Ibu membuang anaknya sendiri. Ragyo terkenal sebagai Villain yang sangat ambisius dan akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya.

Ryo (Devilman Crybaby)

Ryo adalah seorang pejabat publik yang sangat licik dan sangat haus akan kekuasaan. Bahkan berkat jabatan yang dia miliki, Ryo tega memfitnah sang pahlawan yaitu Akira agar semua masyarakat membencinya. Ryo merupakan gambaran dari pejabat korup yang hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak pernah peduli pada orang lain. Ryo juga sempat berniat menghancurkan seluruh dunia hanya untuk bersenang-senang.

1
2