Setiap waralaba anime dan manga pasti memiliki villain yang kuat dan kejam. Tidak jarang setiap tindakan yang dilakukan oleh setiap villain diluar batas wajar manusia. Selain itu mereka juga terkenal licik dan melakukan tindak kejahatan tanpa pikir panjang. Berikut adalah sepuluh villain terkeji yang pernah ada dalam serial anime.

Blackbeard (One Piece)

Serial One Piece memang memiliki karakter yang unik dan aneh. Salah satu karakter Villain yang berasal dari One Piece adalah Blackbeard. Karakter ini terkenal sebagai musuh bagi Pemerintahan Dunia dan juga bagi beberapa bajak laut. Sebab dia terkenal sangat licik dan juga memiliki kekuatan dua Buah Iblis sekaligus yang sangat kuat yaitu Gura gura no Mi dan Yami yami no Mi. Bahkan demi memiliki dua kekuatannya sekarang, dia sering mengkhianati banyak orang termasuk Shirohige yang merupakan ayah angkat Blackbeard sejak dia masih kecil.

Binolt (Hunter x Hunter)

Binolt adalah seorang psikopat dan kanibal yang gila dari serial Hunter X Hunter. Binolt memilih korban mutilasi yang rata-rata anak kecil dan ia suka membunuh korbannya menggunakan gunting. Itulah sebabnya dia selalu membawa gunting kemanapun dia pergi dan juga terkenal sebagai kanibal pemakan wanita muda. Bahkan dia sempat ingin membunuh Gon dan membuat repot beberapa karakter dalam serial Hunter X Hunter.

Zetsu (Naruto)

Zetsu merupakan salah satu anak buatan milk Kaguya yang berisi emosi dan dendam. Selama serial Naruto dia menyamar menjadi anggota Akatsuki dan memiliki dua kepribadian yang berbeda berdasarkan warna tubuhnya. Zetsu adalah makhluk buatan yang tercipta akibat dendam Kaguya atas kekalahannya beberapa ratus tahun yang lalu. Berkat sifatnya yang licik dan kejam, Zetsu bahkan bisa menjalankan rencananya dan membangkitkan Kaguya di Perang Dunia Ninja Keempat.

Raja Iblis (Nanatsu no Taizai)

Raja Iblis merupakan ayah Meliodas yang sangat rakus akan kekuatan dan kekuasaan. Raja Iblis juga berniat untuk mencuri tubuh Meliodas agar bisa menaklukan dunia dengan kekuatannya yang luar biasa. Dia juga menjadi alasan kenapa akhirnya Meliodas menjalani takdir yang sangat pahit bersama dengan Elizabeth yaitu selalu mati berulang-ulang kali hingga melintasi berbagai zaman dalam kurun waktu yang cukup lama.

Yoshikage Akira (Bizarre Jojo Adventure)

Akira dan Binolt mungkin adalah dua karakter yang sama-sama psikopat dan kejam. Namun sisi Akira yang lebih gila adalah dia mengoleksi tangan setiap korbannya yang rata-rata wanita muda. Akira melakukan ini hanya sebagai pemuas nafsunya dan ia membunuh dan mengoleksi tangan-tangan yang menurutnya bagus. Bahkan sikapnya yang kejam membuatnya tega membunuh anaknya sendiri agar identitasnya sebagai pembunuh psikopat tetap tidak diketahui oleh banyak orang.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.