Baru-baru ini, IGN merilis sebuah trailer terbaru untuk film The Suicide Squad. Trailer tersebut memperlihatkan karakter yang diperankan oleh aktor Nathan Fillion bernama The Detachable Kid alias Cory Pitzner. The Detachable Kid atau yang disingkat TDK tampak tengah berada di medan pertempuran, bersama dengan anggota Task Force X lainnya. Saat Task Force X dibombardir, Rick Flag meminta TDK untuk mengeluarkan kemampuannya, dan di saat itulah TDK melepaskan tangannya dan “menghajar” musuh-musuhnya.

Dengan melihat kemampuan TDK dalam trailer tersebut, tentunya banyak penggemar yang kebingungan. Lengannya memang dapat dilepaskan dan dapat berguna dalam kondisi tertentu, tetapi sepertinya TDK tidak tahu apa yang harus dilakukannya dalam pertempuran. Dia hanya menampar tentara yang menembaki mereka. Tetapi mungkin hal itu dilakukan untuk memecah konsentrasi para tentara tersebut dan memberikan jalan bagi Task Force X untuk bergerak.

Trailer ini juga menunjukkan bahwa film The Suicide Squad, bukanlah film yang sepenuhnya serius. Akan ada banyak komedi di dalamnya, berkat kehadiran beberapa karakter aneh dan unik. Dalam filmnya nanti akan menampilkan beberapa karakter yang eksentrik seperti Harley Quinn, Polka-Dot Man, Calendar Man, dan Weasel yang memiliki penampilan seperti binatang. Keunikan karakter-karakter itulah yang membuat filmnya semakin dinantikan oleh para penggemar.

Beruntung tidak lama lagi, kita akan segera menyaksikan film The Suicide Squad. Jika tidak ada halangan, film tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021. Tetapi ada beberapa wilayah yang akan rilis lebih dulu. Kita tunggu aja ya Geeks, aksi para Task Force X dalam filmnya mendatang.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.