Meskipun Superman merupakan salah satu karakter DC yang paling dikenal, Warner Bros masih belum memutuskan apa yang akan mereka lakukan terhadap karakter tersebut setelah beredar rumor tentang pemecatan Henry Cavill sebagai Superman DCEU. Sejauh ini tampaknya Warner Bros menunjuk J.J. Abrams untuk membantu mereka menemukan kembali Superman baru yang akan menjadi ikon pahlawan terkuat DC versi live action.

Beberapa ide tentang Superman live action baru telah menjadi bahan pertimbangan WB dan DC akhir-akhir ini. Salah satu idenya adalah dengan menghadirkan aktor kulit hitam untuk mengambil alih identitas Superman berikutnya. Abrams dan studionya merespons hal tersebut dengan mengumumkan bahwa reboot Superman yang akan mereka garap adalah tentang Clark Kent kulit hitam. Banyak penggemar yang merasa Michael B. Jordan adalah orang yang cocok untuk memerankan Black Superman tersebut. Namun baru-baru ini, tampaknya Jordan tertarik untuk mengembangkan proyek Superman versinya sendiri.

Baru-baru ini, Collider melaporkan bahwa perusahaan produksi Michael B. Jordan, Outlier Society, sedang mengembangkan proyek serial Superman baru untuk HBO Max. Bahkan dilaporkan juga bahwa mereka telah menyelesaikan skrip tentang Superman versi Val-Zod, seorang Black Superman dari Earth 2. Untuk saat ini Jordan hanya akan bertindak sebagai produser proyek ini, karena dia belum memutuskan apakah dia akan berperan juga sebagai Val-Zod.

Michael B. Jordan adalah salah satu bintang Hollywood tersibuk untuk saat ini, dia rencananya akan menyutradarai film Creed III, mengembangkan film Static Shock untuk WB, dan juga remake The Thomas Crown Affair untuk MGM. Jika melihat jadwalnya yang sangat padat, cukup masuk akal mengapa Jordan belum memutuskan apakah dirinya akan berperan juga sebagai Val-Zod di proyek Black Superman-nya sendiri. Sementara kabar lain tentang tayangan Black Superman-nya masih belum jelas, untuk saat ini kita berharap saja semoga proyek DC yang digarapnya akan lancar sampai nanti perilisannya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.