Sosok villain yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, Kang The Conqueror, akan mendapatkan mini-seri miliknya sendiri di Marvel Comics. Dan volume pertama dari mini-serinya tersebut dibuka dengan sebuah gambar sampul yang luar biasa epik. Diperlihatkan bagaimana sosok Kang sedang duduk santai, dengan pemandangan yang sangat mengerikan. Para Avengers berhasil dia kalahkan.

Pada awal 2021 kemarin, Marvel Comics mengumumkan bahwa Kang akan memiliki mini-seri komiknya sendiri untuk yang pertama kali. Dalam ceritanya, Marvel Comics menjanjikan kepada para fans tentang berbagai misteri yang menyelimuti sosok Kang. Sosok Kang yang berasal dari masa depan ini sudah sering muncul di berbagai cerita komik Marvel.

Hal ini dikarenakan Kang memiliki berbagai versi. Contohnya adalah Kang versi Mesir kuno dikenal dengan nama Rama-Tut. Sedangkan sosok Kang yang merupakan seorang penjelajah waktu dikenal dengan nama Immortus. Ada juga versi Kang yang merupakan seorang pahlawan, yang dikenal sebagai Iron Lad. Hampir semua versi dari Kang adalah villain.

Berdasarkan hal tersebut, artinya tim pahlawan super yang ada di Marvel Comics dan berbagai timeline yang ada, pernah bertarung menghadapi Kang di realita mereka. Dan varian Kang yang paling baru, He Who Remains, diperkenalkan di seri Loki yang tayang di Disney Plus. Kang The Conqueror #1 akan dikerjakan oleh Collin Kelly, Jackson Lanzing, Carlos Magno, Espen Grundetjern, Joe Caramagna, dan Alanna Smith.

Ceritanya akan berfokus lebih jauh tentang asal-usul dari sosok Kang dan lebih jauh menjelaskan mengenai karakternya, baik terhadap para pembaca lama atau pun para pembaca baru. Dan seperti yang sudah diperkirakan, di komiknya juga akan hadirkan berbagai perjalanan waktu yang memang dilakukan oleh kang. Dan dalam gambar sampul untuk volume pertama, kita melihat Kang berhasil menghancurkan tim Avengers.

Dalam gambar sampul tersebut kita melihat penghormatan dari asal-usul para karakter yang ada di komiknya. Misalnya Carol Danvers yang masih mengenakan kostum dan titel Ms. Marvel. Kemudian Vision yang mengenakan desain karakter lama. Di gambar tersebut juga diperlihatkan bagaimana Carol, Goliath, The Wasp, Vision, bahkan Iron Man, dibuat tidak berdaya menghadapi Kang. Mereka semua kemungkinan tewas dalam serangan Kang tersebut. Komik Kang The Conqueror akan dirilis pada 18 Agustus 2021 mendatang.