Film Avatar 2 yang akan datang merupakan film aksi sci-fi yang rencananya akan menjadi sekuel pertama dari total empat sekuel Avatar, yang telah dikembangkan sejak lama oleh James Cameron. Film terakhirnya direncanakan akan tiba pada tahun 2028, dan bagi banyak orang, skala alam semesta Avatar sangat besar sehingga cukup sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi pada masa depan.

Sudah 12 tahun berlalu sejak film Avatar pertama rilis pada tahun 2009. Pada saat itu, film Avatar menjadi film aksi sci-fi yang spektakuler, berbeda dengan karya Cameron sebelumnya seperti Aliens dan Terminator 2: Judgment Day. Filmnya berhasil membawakan efek visual yang sangat indah dan realistis. Bahkan bukan hanya itu, ceritanya juga cukup menarik untuk disaksikan. Menjelang perilisan Avatar 2, belum begitu banyak informasi yang memperlihatkan bagaimana filmnya nanti. Dan baru-baru ini, seorang concept artist terkenal membagikan gambar yang memamerkan apa yang terjadi dalam film Avatar 2.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dylan Cole (@dylancoleart)

Seorang concept artist bernama Dylan Cole, melalui Instagram pribadinya, baru saja membagikan gambar seorang Na’vi yang mengendarai makhluk laut di antara ombak yang sangat ganas di laut Pandora. Gambar tersebut merupakan concept art resmi dari film Avatar 2. Syuting Avatar 2 dikabarkan telah selesai pada bulan September tahun lalu, dan di postingan di atas, Coyle secara khusus berterima kasih kepada produser Avatar, Jon Plandau, karena telah merilis gambar concept art tersebut. Dari gambar di atas, tampaknya sekuel Avatar nanti akan menghadirkan adegan aksi di lautan Pandora.

Film Avatar 2 akan dibintangi kembali oleh aktor Sam Worthington sebagai Jake Sully dan Zoe Saldana sebagai Neytiri. Selain mereka berdua, beberapa aktor lainnya akan terlibat di filmnya nanti, termasuk C.C.H. Pounder sebagai Mo’at, Cliff Curtis sebagai Tonowari, Jamie Flatters sebagai Neteyam, Britain Dalton sebagai Lo’ak, Trinity Bliss sebagai Tuktirey, Bailey Bass sebagai Tsireya, Filip Geljo sebagai Aonung, dan Kate Winslet sebagai Rona. Jika tidak ada halangan, film Avatar 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.