Musim perdana dari seri Loki sudah selesai tayang beberapa waktu lalu, dengan episode keenam menjadi episode terakhir dari musim tersebut. Namun, Marvel Studios sendiri sudah menjanjikan dan mengonfirmasi bahwa musim kedua untuk serinya akan segera hadir. Seri Loki banyak menghadirkan sesuatu yang menarik bagi para fans, seperti kemunculan Mobius sampai Thanos-Copter.

Namun, tentunya yang menjadi daya tarik utama dari serinya adalah bagaimana kita bisa melihat berbagai versi atau variant dari Loki. Contohnya adalah bagaimana Loki memiliki versi perempuan, bernama Sylvie. Kita juga bahkan melihat versi lainnya seperti Alligator Loki, yang menjadi versi Loki paling eksentrik. Beberapa karakter atau variant Loki memang diketahui namanya, namun sebagian lainnya tidak.

Di episode 5, kita melihat bagaimana Loki dan Sylvie pada akhirnya pergi ke the Void, sebuah tempat yang ada di ujung waktu. The Void merupakan sebuah “tempat sampah” bagi Time Variance Authority, di mana mereka yang sudah terkena ‘prune’ atau dihilangkan akan dikirim ke the Void. Ketika Loki mengira dirinya sudah tewas, dia justru bertemu dengan variant lainnya.

Loki 5 Strange New Versions Of Tom Hiddleston X27 S Character ExplainedMereka adalah Classic Loki, Kid Loki, Boastful Loki, Alligator Loki, dan President Loki. Yang menarik adalah Presiden Loki memiliki beberapa pengikut, yang mana juga merupakan variant dari Loki. Sayangnya, para fans dibuat penasaran mengenai identitas dari para pengikut President Loki tesebut karena di serinya sendiri tidak dijelaskan mengenai identitas mereka.

Dalam Assembled: The Making of Loki, yang sekarang tayang di Disney Plus, desainer kostum untuk serinya, Christine Wada, menjelaskan bahwa 3 variant dari pengikut President Loki tersebut ternyata memiliki nama julukan. Meskipun bukan nama resmi, nama julukan ini diberikan sesuai dengan apa yang mereka tampilkan di ceritanya. Yang pertama adalah Glamshades Wolfie.

Sosoknya pertama kali diperlihatkan sekilas di awal episode dalam bentuk hologram ketika TVA menjelaskan mengenai berbagai macam variant Loki. Dia menggunakan pakaian berwarna hijau dan memiliki janggut. Variant Loki L8941 ini mendapatkan julukan Glamshades Wolfie berkat penampilannya tersebut. Ketika President Loki dan kelompoknya melihat ke dalam markas Kid Loki, dia berada di posisi kedua dari kanan.

Wada juga menyebutkan sosok Pokey Loki alias In-Prison Loki. Variant ini bisa dikenali dari penampilannya yang mencolok dengan rambut berwarna merah dan juga visor berwarna pelangi. Julukannya sendiri diambil dari pakaian yang dia kenakan, di mana dia mengenakan pakaian tahanan dan dilengkapi dengan senjata berbentuk rantai dan bola.

Mungkin Nexus event dari variant Loki ini menyebabkan dia harus dipenjara, dan kemudian dia harus terkena hukuman dari TVA untuk menghilang ke the Void. Dan yang terakhir adalah Bicycle Loki. Sosoknya bisa dikenali dengan bagian tanduk yang panjang, yang mirip seperti bagian stang dari sepeda. Dia juga merupakan variant Loki yang mengenakan pakaian pilot dan helm.

Bicycle Loki memiliki senjata sebuah pemukul kecil yang menjadi andalannya. Masih ada sekitar 6 variant Loki lainnya yang masih belum diketahui identitasnya. Para fans sendiri mungkin bisa memberikan nama atau menebak julukan mereka, seperti yang dilakukan oleh para kru di balik layar. Para variant Loki ini mungkin akan kembali di musim kedua nanti. Kita nantikan saja apa yang terjadi selanjutnya terhadap karakter Loki ini ya Geeks!