THR melaporkan bahwa Zack Snyder telah menandatangani kontrak untuk mengembangkan film Army of the Dead 2. Snyder akan memulai produksi film tersebut setelah ia menyelesaikan proyek Rebel Moon, yang saat ini tengah Snyder kerjakan untuk Netflix. Namun hingga berita ini muncul, tidak ada informasi lainnya tentang film Army of the Dead 2. Kemungkinan besar, aktor Omari Hardwick akan kembali memerankan karakter Vanderohe dalam filmnya nanti.

Seperti yang kita ketahui, Vanderohe adalah salah satu karakter yang berhasil selamat dari kejadian mengerikan di film pertama. Namun, ada masalah lain yang sepertinya akan terjadi yaitu menyebarnya pandemi Zombie. Kemungkinan besar, pandemi Zombie akan terjadi di seluruh dunia, dan bukan hanya terjadi di Las Vegas. Tentunya ini akan menjadi masalah yang harus dihadapi oleh seluruh umat manusia.

Tidak diketahui secara pasti apakah Ella Purnell akan kembali memerankan anak Scott Ward, Kate Ward, atau tidak. Di film pertama, Kate Ward memang memiliki peranan yang cukup penting. Jadi, sangat masuk akal jika karaternya kembali di film kedua. Army of the Dead 2 juga kemungkinan besar akan menghadirkan banyak pemeran dan karakter baru, dan mudah-mudahan Zack Snyder akan mengumumkannya saat proses produksinya dimulai.

Netflix baru-baru ini mengungkapkan bahwa film pertama Army of the Dead telah ditonton oleh 75 juta orang dalam 28 hari pertama penayangannya. Film tersebut berhasil masuk dalam 10 film terbanyak yang ditonton di Netflix, dan berada dalam posisi kedelapan berdekatan dengan film Project Power. Snyder sendiri sudah mengembangkan Army of the Dead selama bertahun-tahun, dan Snyder akhirnya menghasilkan keuntungan besar bagi Netflix setelah hubungannya dengan Warner Bros yang sempat kacau.