Lagi-lagi para fans dibuat terkejut dengan apa yang dihadirkan di cerita Tokyo Revengers. Kemunculan “karakter baru” memancing kehebohan di kalangan para fans. Dan apakah Takemichi akan menemukan cerita romansa yang baru? Di chapter sebelumnya, kejutan besar muncul ketika Takemichi berani untuk mengungkapkan apa yang menjadi tujuannya kembali ke masa lalu.

Takemichi dengan lantang mengatakan bahwa dia ingin mengalahkan Mikey, karena itulah dia menolak untuk bergabung dengan Brahman atau Rokuhara Tandai. Namun, di akhir chapter 215 Takemichi dan para pembaca dibuat terkejut dengan fakta bahwa sebenarnya Draken merupakan bagian dari geng Brahman. Hal ini menjawab pertanyaan besar mengapa Akashi nampak begitu dekat di akhir pertarungan, seolah mereka berdua sudah saling kenal.

Fakta tersebut kemudian diperkuat di chapter 216, di mana Takemichi mendengar alasan yang sebenarnya dari Draken. Menurut Akeshi, bergabungnya Draken dengan geng Brahman karena mereka memiliki tujuan yang sama. Draken ini kembali membawa Mikey ke jalan yang benar, sedangkan Brahman ingin menghancurkan Kantou Manji Gang.

Kawaragi SenjuDraken sendiri sempat marah kepada Akeshi dan juga Kawaragi Senju karena sudah melibatkan Takemichi. Namun, Takemichi sendiri melihat hal ini sebagai sebuah peluang. Meskipun pada awalnya Draken menolak ide Takemichi yang setuju untuk bergabung dengan Brahman, namun pada akhirnya dia menerima keputusan Takemichi tersebut dengan tetap berpijak pada tujuan utama mereka.

Namun, ada sebuah momen menarik di chapter ini. Setelah setuju untuk bergabung dengan Brahman, Kawaragi Senju kemudian melemparkan payung ke arah Takemichi dan mengatakan bahwa mulai saat ini dia adalah pesuruhnya. Hal ini menarik karena perkataan atau ucapan yang keluar dari mulut Senju tersebut mirip dengan apa yang pernah diucapkan oleh Mikey.

Hal inilah yang membuat para fans kemudian banyak yang berspekulasi bahwa bisa jadi Kawaragi Senju adalah adik atau saudara dari Mikey. Dari segi fisik pun banyak yang menganggap bahwa tubuh Mikey mirip dengan tubuh Senju. Berbicara mengenai bentuk tubuh Kawaragi Senju, terdapat sebuah hal yang jauh lebih menarik dan mencengangkan.

Setelah memberikan payung kepada Takemichi, Senju kemudian mengajak Takemichi untuk bertemu di Harajuku. Mengapa kemudian hal ini menarik? Pertama, ucapan Akashi yang mengatakan kepada Mikey bahwa Senju tertarik padanya dan memintanya untuk bersiap-siap. Dan yang kedua, yang paling mencegangkan, ketika mereka bertemu Takemichi justru bertemu dengan sosok perempuan dengan seragam sekolah.

Siapakah sosok perempuan tersebut? Jika dilihat dari ciri-ciri yang ada – seperti dari bagian wajah – kita melihat ada tanda yang sama di bagian matanya. Kemudian bagaimana perempuan tersebut berbicara juga mirip dengan Kawaragi Senju. Berdasarkan hal tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa sosok perempuan tersebut adalah Kawaragi Senju. Artinya Kawaragi Senju adalah perempuan, dan bukan laki-laki seperti yang kita duga.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa IndonesiaJika kemudian dia adalah perempuan, ada kemungkinan juga bahwa nama ‘Kawaragi Senju’ bukanlah nama aslinya – atau mungkin hanya sebagian namanya saja yang asli. Hal ini semata-mata untuk menyembunyikan identitas aslinya sebagai wanita. Momen Kawaragi Senju ini sangat mirip dengan apa yang terjadi kepada Yamato dalam cerita di seri manga One Piece.

Yamato merupakan anak dari Kaido, yang pada awalnya selalu dianggap sebagai laki-laki, bahkan Kaido sendiri menganggapnya sebagai anak laki-laki. Namun, pada kenyatannya dia adalah perempuan yang mana hal ini sangat mengejutkan semua fans. apakah Ken Wakui terinspirasi dari hal ini? Bisa jadi. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter selanjutnya ya Geeks!