Komik The United States of Captain America menceritakan pertemuan Steve Rogers dan Sam Wilson dengan para Captain America baru, yang berusaha membela kebenaran dengan cara unik mereka sendiri. Baru-baru ini, cover edisi terakhir The United States of Captain America memperkenalkan lima orang Captain America baru, di mana mereka menjadi Captain America di sekitar komunitas dan lingkungan mereka sendiri.

The United States of Captain America pertama kali dirilis pada bulan Juni lalu, dengan edisi pertamanya yang memperkenalkan Captain America versi Aaron Fischer. Kemudian edisi keduanya dirilis pada bulan Juli lalu dan menampilkan Captain America versi Nichelle Wright. Selain mereka berdua, masih ada tiga Captain America baru yang belum melakukan debutnya di komik The United States of Captain America, namun Marvel sudah membagikan tampilan mereka di kover komik edisi terakhir yang akan rilis pada bulan Oktober nanti. Simak fotonya di bawah ini:

Di Twitter, Marvel membagikan debut artwork terbaru sampul komik The United States of Captain America yang diilustrasikan oleh Leinil Yu. Sebelumnya Yu memang telah melakukan banyak pekerjaan untuk Marvel dan DC, termasuk diantaranya adalah untuk komik Batman/Superman dan Shang-Chi. Varian cover ini telah memperlihatkan bakatnya sebagai seorang ilustrator yang sangat andal, dengan menampilkan para Captain Amerika baru yang beraksi bersama sebagai sebuah tim.

Selain Aaron dan Nichelle, Captain America lain yang belum resmi muncul adalah Joe Gomez yang merupakan penduduk asli Amerika dari suku Kickapoo, kemudian Arielle Agbayani yang merupakan pahlawan Filipina-Amerika, dan Jeremy Merrick yang merupakan seorang prajurit Angkatan Udara Amerika. Tampilan pertama mereka bersama-sama adalah sebuah lambang persatuan yang luar biasa. Setiap Captain America berasal dari negara dan latar belakang budaya yang berbeda-beda, tetapi mereka berjuang bersama untuk kebebasan dan keselamatan masyarakat di komunitasnya masing-masing.

Aaron dijuluki sebagai ‘Pembela Orang Miskin’, karena dia berkeliling membela kebenaran dengan mengendarai kereta api untuk melindungi kaum miskin termasuk gelandangan. Selain Aaron, yang lainnya juga mendapatkan julukan yang sama-sama unik dan menarik, hanya saja belum jelas asal-usul julukannya. Nichelle dijuluki sebagai ‘Penjaga Masa Depan Yang Cerah’, Joe dijuluki sebagai ‘Juara Orang-Orang Yang Terpinggirkan’, Arielle dijuluki sebagai ‘Mimpi Buruk Tukang Bully’, dan terakhir Jeremy dijuluki sebagai ‘Pelindung Para Prajurit’.

Mereka berlima adalah simbol Amerika yang menjadi generasi berikutnya dari Captain America versi Marvel Comics. Mereka digambarkan sebagai individu yang berusaha untuk mewujudkan keadilan dan kebebasan di negara yang mereka sebut sebagai rumah, tanpa melihat latar belakang budaya, ras, dan status di masyarakat. Mereka semua saling bekerja sama untuk membuktikan bahwa persatuan lebih baik daripada perbedaan dan perpecahan, hal yang paling sering manusia Bumi lupakan pada masa sekarang.