Perusahaan Zack Snyder, The Stone Quarry Productions, telah membuat kontrak dua tahun dengan Netflix, sehingga selama kontraknya berlangsung, konten milik Snyder akan ditayangan di layanan streaming Netflix. Beberapa konten Snyder yang termasuk dalam kesepakatan tersebut adalah Army of the Dead yang tayang beberapa waktu lalu, dan juga Rebel Moon yang baru-baru ini diumumkan. Netflix berencana mengembangkan waralaba Army of the Dead dengan banyak tayangan lainnya, salah satunya adalah prekuel Army of Thieves.

Plot Army of Thieves akan berlatar waktu sebelum kejadian Army of the Dead. Filmnya akan menceritakan karakter Ludwig Dieter (Matthias Schweighöfer), yang juga muncul di film Army of the Dead, pada masa awal pencurian kiamat zombi baru saja dimulai. Film prekuel ini akan disutradarai oleh Schweighöfer langsung, dan juga dibintangi oleh aktor lain seperti Nathalie Emmanuel, Guz Khan, Ruby O. Fee, Stuart Martin dan Jonathan Cohen. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa film Army of Thieves telah mengumumkan jadwal rilis filmnya nanti.

Menurut The Hollywood Reporter, sementara spin-off anime Army of the Dead dijadwalkan rilis pada musim semi 2022 (sekitar awal tahun 2022), film Army of Thieves dijadwalkan rilis pada musim gugur 2021 (sekitar akhir tahun 2021). Selain tayangan prekuel dan spin-off tersebut, sudah diumumkan juga bahwa Snyder akan membuat sekuel lain setelah mengerjakan Rebel Moon. Mengingat bahwa film pertamanya cukup berhasil di Netflix, tidak mengherankan mengapa Netflix ingin terus mengekplorasi alam semesta Army of the Dead lebih jauh lagi.

Meskipun akan ada lebih banyak lagi informasi berikutnya tentang waralaba Army of the Dead, cukup jelas bahwa Snyder dan rekan-rekannya telah mencurahkan segalanya untuk alam semesta baru ini. Dengan Army of Thieves dan spin-off anime Army of the Dead yang telah memiliki jendela jadwal perilisannya, para penggemar hanya tinggal menunggu trailer dan tanggal pasti penayangannya nanti. Semoga saja Snyder dan Netflix kedepannya akan terus memberikan kabar terbaru mengenai tayangan zombi andalan mereka ini.