Black Adam merupakan salah satu film DC Extended Universe yang sangat diantisipasi oleh para penggemar sejak lama, terutama karena penggemar ingin sekali melihat aktor Dwayne Johnson memainkan perannya sebagai salah satu karakter favorit mereka yaitu Black Adam. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Black Adam akan menjadi ikon kekuatan baru setelah status Superman Henry Cavill di DCEU menjadi tidak jelas. Banyak penggemar juga yang membandingkan kedua karakter ini, bahkan menebak siapa yang akan menang jika Black Adam dan Superman bertarung.

Selain berperan sebagai Black Adam, Johnson sering membagikan kabar baru tentang perkembangan film Black Adam melalui media sosialnya. Selain Johnson, filmnya juga akan melibatkan nama besar lain sebagai bagian dari Justice Society of America, seperti Pierce Brosnan, Noah Centineo, dan Aldis Hodge. Dengan kehadiran JSA, banyak penggemar yang berharap filmnya nanti akan mengeksplorasi kekuatan berbahaya dari Black Adam. Untuk menjawab hal tersebut, baru-baru ini Johnson membandingkan karakternya dengan salah satu karakter terkuat DCEU yaitu Superman.

Baru-baru ini, Dwayne Johnson berbicara kepada The Hollywood Reporter mengenai perbedaan antara Black Adam dan Superman, khususnya dalam hal kekuatan yang sering penggemar perdebatkan selama ini. Johnson menjelaskan bahwa selain Black Adam memiliki semua kekuatan Superman, dia juga mempunyai keunggulan lain. “Black Adam memiliki semua kekuatan Superman,” kata sang legenda WWE. “Tetapi perbedaannya adalah dia diberkati dengan kekuaran sihir. Dan juga, dengan kode etik pahlawan super, Superman tidak membunuh orang jahat, tetapi Black Adam akan melakukannya.” 

Penggemar DC Comics pasti setuju dengan komentar Johnson tersebut. Faktanya, sihir adalah satu-satunya keuntungan Black Adam untuk melawan Superman, mengingat Kryptonian dapat terluka oleh sihir. Semoga saja harapan penggemar, dan juga harapan Johnson, mengenai pertarungan Black Adam dan Superman bisa terwujud pada masa depan DCEU, karena bisa dipastikan bahwa pertarungan mereka berdua akan menjadi tayangan yang sangat epik dan luar biasa. Sebelum itu, kita saksikan saja terlebih dahulu kekuatan Black Adam, saat filmnya nanti rilis pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.