Demon Slayer menjadi salah satu waralaba pendatang baru yang populer dengan cepat, sehingga tidak memerlukan waktu lama bagi waralaba ini untuk eksis di seluruh dunia hingga sekarang. Kepopuleran waralaba Demon Slayer tidak hanya terjadi karena tampilan audio visualnya yang menarik, namun juga karena memiliki alur cerita yang juga keren dan menarik minat banyak penggemar.

Kesuksesan film Demon Slayer: Mugen Train menjadi bukti bahwa serial ini sangat terkenal bahkan hingga sekarang. Namun perlu kalian ingat bahwa petualangan Kamado Tanjiro sebagai pemburu iblis masih terus berlanjut hingga ke Seasons 2 anime Demon Slayer. Demon Slayer pun baru-baru ini merilis sebuah trailer yang cukup epik, sehingga membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menonton kelanjutan petualangan Tanjiro dan kawan-kawan demi mengalahkan semua iblis di muka bumi.

Trailer ini dibagikan melalui akun media sosial Funimation, yang memperlihatkan kembalinya sisi menarik arc Distrik Hiburan yang menjadi arc pembuka di Seasons 2 nanti. Awal trailernya langsung muncul sebuah tulisan The Next Mission, artinya Season 2 ini merupakan lanjutan cerita dari film anime Mugen Train sebelumnya. Sehingga di arc ini kalian akan melihat para Hashira lain yang tentunya memiliki kekuatan luar biasa.

Trailer ini juga menampilkan sebuah visual yang menarik seperti filmnya, sehingga para penggemar tidak akan kecewa dengan apa yang akan mereka tampilkan nanti di Seasons 2. Beberapa cuplikan seperti beberapa karakter, setting tempat, dan lain-lain telah bisa kalian simak dalam trailer tersebut. Maka bagi yang hanya menonton animenya saja bisa menebak seperti apa jalan ceritanya kedepan. Bahkan di trailer terbarunya, kalian bisa melihat beberapa cuplikan adegan penting yang nantinya akan ada di Seasons 2.

Manga dari Demon Slayer memang telah selesai, namun melihat kesuksesan film anime mereka sebelumnya, maka Seasons 2 pastinya telah ditunggu oleh para penggemar. Namun sayangnya di trailer terbarunya, mereka masih belum mencantumkan tanggal rilis dari proyek terbaru ini. Namun mengingat janji pihak Funimation dan Ufotable, nampaknya para penggemar masih bisa menonton Seasons 2 di penghujung tahun ini. 

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.