Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari Black Panther Marvel Cinematic Universe, yang sebelumnya sangat sukses di bioskop dan dianggap telah berhasil membawa warna baru ke MCU dengan mengangkat budaya Afrika. Saat ini, Wakanda Forever sedang dalam proses produksinya, filmnya akan disutradarai kembali oleh Ryan Coogler dan dibintangi kembali oleh sebagian besar pemeran utama di film pertamanya, kecuali pemeran Black Panther yaitu Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada tahun lalu.

Berkat kesuksesan besar film pertamanya, karakter Black Panther dan kerajaan Wakanda menjadi lebih dikenal secara luas oleh para penggemar di seluruh dunia. Bahkan karakter T’Challa sendiri menjadi sangat identik dengan aktor Chadwick Boseman, yang kematiannya cukup mendadak dan membuat para penggemar bersedih. Dan sekarang, setelah naskah Wakanda ditulis ulang dan melanjutkan produksinya, beberapa aktor baru akan terlibat di filmnya nanti, salah satunya adalah aktris Michaela Coel yang perannya masih misterius.

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa aktris Michaela Coel akan terlibat dalam sekuel Black Panther untuk sebuah peran yang masih dirahasiakan. Coel dilaporkan bergabung dengan sutradara Ryan Coogler di Pinewood Studios Atlanta, tempat produksi Wakanda Forever yang telah dimulai sejak bulan lalu. Sebelumnya Coel terkenal karena berperan di serial drama HBO Max berjudul I May Destroy You, yang terbukti sukses dan bahkan dipuji oleh beberapa kritikus film. Bukan hanya berperan, Coel juga sekaligus mengarahkan, menulis, dan memproduksi I May Destroy You.

Meskipun peran Coel masih belum diumumkan, keterlibatannya di Wakanda Forever tampaknya merupakan tambahan yang cukup menarik untuk film tersebut. Penampilannya sebagai Arabella di I May Destroy You menunjukkan bahwa bakatnya tidak bisa diremehkan, bahkan menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, serial I May Destroy You adalah tayangan yang ‘sangat emosional’. Dengan waktu kurang lebih satu tahun lagi menjelang perilisannya, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai karakter yang akan Coel perankan. Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Juli 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.