James Wan memulai karirnya sebagai sutradara melalui film Saw pada tahun 2004, sebuah film tentang penyiksaan. Sejak saat itu Wan terus mengerjakan beberapa film horor selama bertahun-tahun, memulai beberapa waralaba horor baru seperti Insidious dan The Conjuring. Meskipun dia juga sempat membuat film sukses non-horor seperti Aquaman dan F9 yang baru saja tayang bulan lalu, sekarang Wan kembali ke akar horornya melalui film berjudul Malignant.

Setelah menggarap film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, tampaknya Wan masih akan terus memanjakan para penggemar film horor dengan film horor orisinal barunya yang berjudul Malignant. Masih sedikit informasi mengenai film barunya ini, selain teaser yang tayang di HBO Max. Film ini akan dibintangi kembali oleh bintang Annabelle Comes Home yaitu Mckenna Grace, dan bintang Annabelle pertama yaitu Annabelle Wallis. Dan sekarang, baru saja Warner Bros Picture membagikan trailer film Malignant yang sangat menengangkan. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer Malignant memberikan gambaran kepada penonton mengenai dalang teror baru yang akan hadir di filmnya nanti. Film ini akan berfokus pada karaker Madison yang diperankan oleh Wallis, dia mengalami sebuah penglihatan mengerikan tentang sebuah kasus pembunuhan. Akhirnya, Madison menyadari bahwa pembunuhnya adalah iblis sekaligus teman imajinernya saat masih kecil yang bernama Gabriel. Sosok misterius Gabriel hadir seperti pembunuh di film horor klasik, dengan mantel hitam, senjata unik sekaligus menakutkan, dan juga kemampuan spiritual yang misterius.

Walaupun skema warna merah dan hitam Malignant di penutup trailer mengingatkan kita pada warna di film Insidious, untungnya sosok Gabriel yang menakutkan telah membawa filmnya tampak segar dan menjanjikan. Belum jelas apakah Gabriel merupakan sesosok iblis yang sebenarnya, atau seorang manusia yang memiliki kekuatan aneh, tetapi cukup jelas bahwa film Malignant akan membawa kembali kisah horor klasik yang menegangkan dengan banyak pembunuhan di dalamnya. Film Malignant dijadwalkan rilis pada tanggal 10 September 2021, kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.