Setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu untuk pengembangan dan penundaan karena pandemi COVID-19, film solo pertama Natasha Romanoff akhirnya diputar di bioskop pada tanggal 9 Juli lalu. Film Black Widow telah memecahkan rekor pandemi dengan pendapatan sekitar $219 juta atau Rp3 triliun pada saat pembukaannya di seluruh dunia, suatu prestasi yang mengesankan mengingat filmnya juga rilis bersamaan di Disney+ Premier Access.

Film Black Widow berlatar waktu antara kejadian di Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, saat Natasha melarikan diri dari Sekretaris Ross (William Hurt). Filmnya menceritakan lebih jauh masa kecil Nat di Ohio bersama keluarga angkatnya, yaitu Yelena Belova (Florence Pugh), Alexei Shostakov alias Red Guardian (David Harbour), dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz). Dengan mengangkat kisah keluarga, film Black Widow berakhir dengan mengesankan dan cukup emosional. Dan baru-baru ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkap banyak informasi tentang film Black Widow.

Kevin Feige mengambil alih akun Twitter Marvel Studios dan menjawab beberapa pertanyaan penggemar, sekaligus mengungkapkan banyak informasi baru di balik layar Black Widow. Sebagai permulaan, Feige mengatakan bahwa adegan kilas balik di Ohio diambil di Roma, Georgia, karena kemiripannya dengan pedesaan Ohio pada masa lalu. Kemudian dia juga mengatakan bahwa adegan keluarga angkat Nat dibubarkan oleh Dreykov (Ray Winstone) di Kuba, diambil di pangkalan militer lama Perang Dunia II di London dengan tambahan efek untuk menciptakan langit biru yang cerah.

Menjawab beberapa pertanyaan penggemar, Feige mengatakan bahwa adegan favoritnya adalah ketika keluarga Nat melakukan makan malam keduanya, yang dia sebut sebagai ‘jantung film’ Black Widow. Menurut Feige, tepatnya film Black Widow terjadi setelah Natasha pergi meninggalkan Tony Stark di Civil War, sampai dia bertemu kembali dengan Steve Rogers dan Sam Wilson di Infinity War. Feige juga mengungkapkan bahwa dia ingin melihat karakter Harbour lagi dan khususnya melihat pertarungan antara Red Guardian dan Captain America Sam Wilson.

Feige juga menjelaskan bahwa karakter Rick Mason (O.T. Fagbenle) akan kembali di MCU kedepannya. Namun, satu hal yang tidak dijawab oleh Feige adalah tentang keterlibatan Yelena di serial Hawkeye nanti, meskipun dia menegaskan bahwa mengetahui apa yang terjadi padanya saat jentikan Thanos. Sementara twit Kevin Feige tentang film Black Widow terdengar seperti jawaban spontan yang bisa saja bercanda, cukup jelas bahwa setiap yang dia bahas akan mempunyai konsekuensi besar pada masa depan MCU.