Serial Obi-Wan Kenobi adalah salah satu tayangan Star Wars berikutnya yang akan tayang di Disney+. Serial yang sangat diantisipasi oleh penggemar ini akan dibintangi oleh Ewan McGregor yang akan mengulangi perannya sebagai Obi-Wan, bersama Hayden Christensen sebagai Darth Vader, dan juga Joel Edgerton dan Bonnie Piesse yang kembali sebagai Paman Owen dan Bibi Beru dari Luke Skywalker. Serial ini juga akan menampilkan sejumlah wajah baru, termasuk aktor Kumail Nanjiani, Moses Ingram, dan Maya Erskine.

Walaupun serial Obi-Wan Kenobi sudah memulai syutingnya sejak bulan April lalu, masih sedikit detail resmi mengenai plot ceritanya, selain akan berlatar waktu sepuluh tahun setelah kejadian Revenge of the Sith dan berfokus pada kisah Obi-Wan yang keluar dari pengasingannya. Sebelumnya sempat dirumorkan juga bahwa di serialnya nanti, Obi-Wan akan berhadapan dengan beberapa Inquisitors yang diberi tugas oleh Darth Vader untuk memburu para Jedi. Dan sekarang, tersebar kabar bahwa aktor Sung Kang akan memerankan salah satu Inquisitors di serial Obi-Wan Kenobi nanti.

Menurut Cinelinx, aktor Sung Kang akan memainkan peran Inquisitors di Obi-Wan Kenobi, khususnya sebagai Fifth Brother yang pertama kali muncul di serial animasi Star-Wars Rebels. Pengungkapan Kang sebagai salah satu aktor yang akan memainkan peran Inquisitors di serialnya, mengisyarakan bahwa cerita di serialnya nanti bertujuan untuk menjembatani kisah Revenge of the Sith dan Rebels. Cinelinx juga menambahkan bahwa serialnya akan menampilkan cukup banyak Inquisitors yang sudah pernah diceritakan sebelumnya, termasuk di cerita kilas balik The Clone Wars.

Jika benar Kang berperan sebagai Fifth Brother, tampaknya filmnya nanti akan menghadirkan banyak pertarung lightsaber yang memukau, seperti yang dijanjikan oleh Ewan McGregor. Banyak penggemar yang bertanya-tanya seberapa besar peran Inquisitors di serialnya nanti, mengingat Inquisitor cukup penting di sejarah Star Wars sebagai mantan murid Jedi yang beralih ke sisi gelap dan ditugasi untuk memburu para Jedi yang tersisa. Kita lihat bagaimana Obi-Wan mengatasi para Inquisitors di serialnya nanti. Jika tidak halangan, kemungkinan besar serial Obi Wan Kenobi akan rilis tahun 2022 mendatang.