Para penggemar Marvel pasti sudah sering melihat banyak versi symbiote, baik di komiknya maupun di film live-action, dari mulai Venom sampai Carnage. Di kisah ‘Carnage Beyond’ yang muncul di komik Carnage: Black, White and Blood #4, para penggemar Marvel Comics mengetahui bahwa beberapa symbiote yang mati akan pergi ke alam baka versi mereka sendiri, dan di sana terdapat symbiote versi surga.

Ketika Donny Cates dan Ryan Stegman mengambil alih komik Venom pada tahun 2018, mereka memperkenalkan banyak karakter baru, seperti putra Eddie Brock yaitu Dylan, serta Knull alias the King in Black. The King in Black adalah dewa symbiote yang baru-baru ini berhasil dikalahkan oleh para pahlawan Bumi. Sejak saat itu, Eddie menjadi dewa symbiote yang baru dan Dylan menjadi Venom baru setelah terikat dengan symbiote lama Eddie. Kisah Carnage Beyond menunjukkan sisi lain dari symbiote sekaligus kenyataan pahit di baliknya.

Kisahnya dibuka dengan ibu Dylan yang berasal dari dunianya Codex (salah satu symbiote), mengatakan kepada Dylan bahwa jika Carnage dan Codex tidak akan bisa dihentikan, mereka akan membunuh semua keluarga Eddie Brock. Dylan kemudian memanggil symbiote-nya dan keduanya terlibat dalam pertempuran. Venom berhasil menaklukkan Carnage, dan saat Dylan menjangkau dunia sarang symbiote, dia merasakan cinta alterntif Dylan dan ibunya di dunia Codex berasal.

Kemudian Dylan terbangun dan menangis di tempat tidur ayahnya di rumah sakit. Di rumah sakit tersebut Eddie sedang sekarat karena penyakit kanker, dan saat menjelang kematian Eddie, Dylan mengatakan kepada Eddie bahwa dia mencintainya, dan dia akan bertemu lagi suatu saat nanti di dunia sarang symbiote atau surganya para symbiote. Tema hubungan ayah dan anak memang menjadi fokus utama komik Venom karye Cates dan Stegman, dan di sini penggemar telah melihat akhirnya seperti apa. Bahwa setiap pengguna symbiote yang mati akan terkirim ke surga versi mereka sendiri.

Cukup jelas bahwa dunia sarang symbiote memungkinkan kepribadian symbiote dapat tetap hidup di dalam sarang, membuatnya menjadi alam kematian bagi para symbiote. Beberapa tahun terakhir, komiknya telah menambahkan banyak hal baru pada mitologi Venom dan sekutunya, termasuk tentang sifat-sifat symbiote, dan ditutup dengan terungkapnya bahwa mereka memiliki akhirat versi mereka sendiri.