Saat ini Marvel Cinematic Universe sedang berada di awal Fase 4, setelah Thanos berhasil dikalahkan di Avengers: Endgame dan Infinity Saga berkakhir. Dengan matinya Tony Stark dan Natasha Romanoff, serta pensiunnya Steve Rogers, film Endgame juga menandai berakhirnya tugas utama tim Avengers asli untuk melindungi Bumi.

Dengan ancaman baru yang terungkap di akhir serial Loki season 1, yaitu multiverse dan varian Kang yang tidak terbatas, bahaya yang mengancam Bumi dan MCU tersebut hanya akan bisa diatasi jika para pahlawan super saling bersatu. Sementara tim Avengers masih belum ada tanda-tanda kehadirannya di Fase 4 MCU, ada tiga tim yang sangat mungkin mengisi kekosongan Avengers, bahkan beberapa penggemar berpendapat bahwa mereka lebih hebat dari Avengers utama. Berikut tiga tim terkuat di Fase 4 MCU.

Eternals

Film Eternals karya Chloe Zhao akan menandai debut para Eternals di MCU. Diciptakan oleh Celestial, Eternals adalah makhluk kosmik kuat yang pada dasarnya abadi. Mereka telah ada selama ribuan tahun di Bumi, berbaur di antara manusia yang kebanyakan tidak menyadari kekuatan mereka. Film Eternals akan menceritakan beberapa titik waktu di Bumi selama berabad-abad, tetapi latar waktu utamanya akan berlangsung setelah kejadian Endgame. Setiap anggota tim Eternals memiliki kekuatan besar dan unik, seperti menciptakan senjata, memanggil air, dan bergerak cepat.

Penyihir MCU

Setelah Loki season 1 berakhir, THR mengabarkan bahwa Loki akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Hal itu membuatnya menjadi karakter veteran MCU ketiga yang bergabung di filmnya nanti, Selain Doctor Strange dan Scarlet Witch. Sekarang, ketiga karakter ini sudah memiliki kekuatan yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Wanda sebagai Scarlet Witch, Doctor Strange sebagai Sorcerer Supreme, dan Loki sebagai saksi hidup pertama yang melihat multiverse dan varian Kang. Jika mereka bekerja sama, MCU akan mempunyai tim super penyihir yang sangat kuat.

Marvels

Ketika Captain Marvel diperkenalkan, sudah cukup jelas bahwa dia adalah salah satu anggota Avengeres yang paling kuat di MCU. Thanos bahkan pernah kewalahan saat menghadapi Captain Marvel di Endgame. Di film The Marvels nanti, Captain Marvel akan bergabung dengan dua karakter super lainnya, yaitu Monica Rambeau dan Kamala Khan. Di Marvel Comics, Monica Rambeu adalah Captain Marvel berikutnya, sedangkan Kamala Khan adalah Ms. Marvel yang kemampuannya cukup unik dan juga kuat. Dengan mereka saling bekerja sama, bisa dipastikan bahwa kekuatan tim mereka akan sangat luar biasa.