Hiromu Arakawa adalah seorang penulis terkenal dengan mahakaryanya yang berjudul Fullmetal Alchemist. Baru-baru ini kabar terbaru dari sang Mangaka membuat para penggemarnya terkejut. Menurut kabar yang beredar dia akan membuat manga terbaru yang kemungkinan besar akan terbit di Monthly Shonen Gangan. Bahkan gambar pertama untuk serial terbarunya telah tersebar luas di kalangan penggemar.

Serial terbaru ini masih memiliki cukup banyak misteri hingga sekarang, bahkan judulnya masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun kabarnya, latar belakang dari manga ini Arakawa nanti akan memiliki setting Jepang era Feodal. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokoh utamanya merupakan seorang pemanah yang handal pada era tersebut.

Awalnya gambar perdana untuk serial manga terbaru Arakawa telah dirilis pada bulan Juli saat event Shonen Gangan. Event itu juga merayakan 20 tahun lahirnya Fullmetal Alchemist. Meskipun manga terbarunya nanti tidak memiliki hubungan sama sekali dengan kisah Edward dan Alphonse, namun pengumuman mengenai proyek terbarunya ini menjadi salah satu pembahasan yang menarik dalam event tersebut.

Edisi Shonen Gangan yang rilis pada tanggal 12 Juli juga membahas cukup detail mengenai proyek terbaru dari Arakawa tersebut. Kesuksesan Fullmetal Alchemist tentu membuat hidup Arakawa berubah cukup drastis, dan nampaknya akan ada beberapa pengaruh Fullmetal Alchemist yang bisa kalian lihat kembali di karya terbarunya. Namun, untuk memastikan hal itu kita hanya bisa melihatnya langsung nanti saat manganya benar-benar akan rilis.

Sejak berakhirnya serial Fullmetal Alchemist, Arakawa juga terlibat beberapa proyek penting seperti menjadi salah satu ilustrator di manga The Heroic Legend of Arslan. Manga itu berasal dari sebuah novel dengan judul yang sama karya seorang penulis terkenal bernama Yoshiki Tanaka. Karena pengalaman Arakawa yang cukup beragam,  kalian mungkin juga akan melihat hal-hal menarik lainnya di serial manga terbarunya nanti yang bahkan tidak pernah terduga sebelumnya.