Detective Conan (230 juta)

Serial Detective Conan telah terkenal sejak dulu hingga sekarang, cerita Conan dan kawan-kawan memang selalu membuat banyak penggemar penasaran karena tema yang mereka angkat adalah misteri. Serial ini telah terjual hingga 230 juta kopi dari awal perilisannya hingga sekarang, bahkan serial ini hingga sekarang belum selesai dan masih menceritakan perjuangan Conan dan kawan-kawan untuk mengungkap kasus unik serta menarik di sekitar mereka.

Naruto (250 juta)

Naruto merupakan sebuah waralaba yang sangat terkenal bahkan setelah serial ini tamat. Manga satu ini telah membuat banyak orang mengenal dunia ninja lebih dalam, bahkan mereka yang telah tumbuh kembang bersama dengan serial Naruto sejak kecil hingga sekarang tentu akan memahami bagaimana serial ini memiliki alur cerita yang menarik. Naruto telah terjual sebanyak 250 juta kopi, mereka juga bahkan telah membuat serial anime dan beberapa film animasi terkenal dari waralaba Naruto.

Dragon Ball (260 juta)

Dragon Ball merupakan sebuah serial manga yang sangat terkenal sejak tahun 80 an. Bahkan hingga sekarang serial ini tetap ada namun ditulis oleh orang yang berbeda. Secara keseluruhan kisah asli Dragon Ball yang dibuat oleh Akira Sensei telah ada sejak tahun 1984 hingga 1995, sedangkan serial Dragon Ball saat ini berasal dari penulis yang berbeda namun mendapatkan izin dari Akira. Serial ini telah terjual sebanyak 260 juta kopi dan telah menginspirasi mangaka yang lain untuk membuat serial terkenal versi mereka sendiri.

Golgo 13 (280 juta)

Golgo 13 merupakan sebuah serial yang sangat terkenal bahkan hingga sekarang. Golgo 13 telah merilis 201 volume sepanjang perilisannya dan hingga sekarang serial ini masih menjadi salah satu manga dengan penjualan tertinggi. Kisah Golgo 13 menceritakan seorang agen rahasia yang selalu menggunakan senjata M13 untuk menyelesaikan setiap misi yang dia jalankan. Serial ini juga terkenal karena tokoh utamanya sebagai penembak jitu yang cukup terkenal.

One Piece (480 juta)

One Piece merupakan sebuah serial yang sangat terkenal dan belum selesai hingga sekarang. Meski serial ini rencananya akan berakhir dalam 5 tahun terakhir, namun melihat alur ceritanya yang masih sangat panjang maka bisa jadi serial ini masih akan tetap ada dalam waktu yang cukup lama. Sejak awal perilisannya, serial ini telah terjual sebanyak 480 juta di seluruh dunia, bahkan serial ini sempat menjadi rival bagi serial Naruto karena memulai awal perilisannya di waktu yang hampir sama. Selain itu mereka juga telah memiliki beberapa film animasi yang keren dan juga memiliki serial anime yang telah memiliki jumlah episode cukup banyak. 

1
2