HBO belakangan ini memang cukup serius untuk menggarap beberapa serial spinoff Game of Thrones. Sebelumnya, HBO dikabarkan akan menggarap lebih dari 5 serial spinoff Game of Thrones. Namun ternyata, tidak semua serial tersebut benar-benar akan dibuat. Kemarin, THR melaporkan bahwa serial yang akan menceritakan tentang pemukiman kumuh di King’s Landing, Flea Bottom, akhirnya batal untuk dibuat.

Flea Bottom berakhir sama seperti beberapa serial spinoff Game of Thrones lainnya seperti Tales of Dunk & Egg, 9 Voyages, dan 10.000 Ships yang harus dibatalkan. Sehingga untuk sekarang, HBO hanya akan membuat 3 serial spinoff Game of Thrones, yaitu serial House of Dragon, dan dua serial animasi Game of Thrones. Tidak diketahui secara pasti mengapa serial tersebut batal untuk dibuat.

Beberapa waktu lalu, Casey Bloys yang merupakan kepala bagian koten di HBO menegaskan bahwa hanya serial House of the Dragon yang sedang dibuat. Serial House of the Dragon sendiri sudah memulai masa produksinya awal tahun ini dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022. Serialnya akan menceritakan ratusan tahun sebelum apa yang terjadi di Game of Thrones. Saat itu, Raja Viserys lah yang memerintah. HBO beberapa waktu lalu telah merilis beberapa gambar yang memperlihatkan para pemeran dan nuansa yang dihadirkan dalam serialnya.

Serial House of the Dragon dibintangi oleh Paddy Considine yang berperan sebagai Raja Viserys Targaryen, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon. Para alumni tim kreatif Game of Thrones dipastikan akan kembali menangani serial ini, termasuk Miguel Sapochnik sebagai showrunner, Vince Gerardis sebagai produser, dan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.