Film Black Adam memulai syutingnya pada bulan April lalu, dan sudah banyak informasi yang bermunculan saat filmnya diproduksi. Saat ini, The Rock alias Dwayne Johnson yang membintangi filmnya sudah mengkonfirmasi bahwa proses syuting sudah selesai. Sebagai ucapan terima kasih yang tulus kepada para pemain dan kru, Johnson menyebut filmnya sebagai kesempatan sekali seumur hidup yang akan menentukan kariernya.

Minggu lalu pun, Johnson sempat membagikan video yang mengumumkan bahwa film Black Adam memasuki minggu terakhir produksinya dan tempat sesuai jadwal, sekarang film tersebut sudah menyelesaikan masa produksinya. Film Black Adam sendiri menjadi salah satu film dengan masa pengembangan paling lama di DCEU. Bagaimana tidak, film ini sudah dikembangkan lebih dari 5 tahun lalu, hingga akhirnya filmnya selesai di tahun ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Tanggal perilisannya pun berubah beberapa kali. Awalnya filmnya akan rilis tahun ini, tetapi Warner Bros memilih untuk merilisnya pada musim panas 2022. Film Black Adam tentunya menjadi salah satu film DC paling dinanti oleh penggemar. Filmnya akan menceritakan tentang antihero bernama Black Adam. Kita tidak hanya diperlihatkan karakter Black Adam saja, tetapi beberapa karakter besar DC seperti Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone juga akan muncul dalam film ini.

Black Adam, Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone adalah para anggota Justice Society of America. Sama seperti Justice League, Justice Society of America bertugas untuk melindungi manusia dari ancaman jahat. Hanya saja, Justice Society of America berusia lebih tua daripada Justice League. Black Adam sendiri sebenarnya merupakan musuh bebuyutan bagi Shazam, dan sepertinya mereka berdua akan dipertemukan di film Shazam 3.