Paramount Pictures dan Michael Bay telah menjadikan live-action Transformers menjadi salah satu waralaba terbesar di dunia selama hampir 15 tahun terakhir. Namun, setelah sempat redup, waralaba kembali hidup dengan mitologi baru yang dibawakan oleh film Bumblebee pada tahun 2018. Kesuksesan film tersebut membuat Paramount bekerja sama dengan Steven Caple Jr. untuk mengembangkan film ketujuh dari waralaba Transformers.

Pada awal tahun ini, Paramount mengungkapkan bahwa film Transformers ketujuh akan berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Film ini akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback dalam sebuah cerita berlatar waktu pada tahun 1994. Rise of the Beasts akan menampilkan debut karakter Beast Wars seperti Optimus Primal, dengan tetap menyertakan beberapa Autobot terkenal yang telah ada di semua film Transformers sebelumnya seperti Optimus Prime dan Bumblebee. Baru-baru ini, tersebar foto perdana Optimus Prime dan Bumblebee yang akan muncul di filmnya nanti. Simak twit di bawah ini:

Dari twit Cris Parker di atas, terlihat truk Optimus Prime mempunyai tampilan baru dengan warna merah yang mencolok, begitu juga dengan Bublebee yang tampil dengan jenis mobil baru. Caple Jr. sebelumnya mengatakan bahwa desain Transformers: G1 akan kembali di Rise of the Beasts. Desain G1 Bumblebee sebelumnya terlihat di film Bumblebee, sebelum akhirnya dia mengganti tampilan Volkswagen-nya dengan Camaro seperti desainnya sekarang. Penampilan kedua Autobots ini hampir identik dengan tampilannya di akhir film Bumblebee, dengan sedikit penambahan bumper besar di depan truk Optimus Prime.

Banyak penggemar yang menyambut baik desain baru mereka dan bagaimana mereka melakukan transformasinya dengan lebih sederhana. Sepertinya film Transformers yang dikembangkan oleh Caple ini cukup menjanjikan, apalagi dengan tambahan Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Akan ada lebih banyak lagi Transformers di film berikutnya, jadi sekarang penggemar hanya perlu menunggu dan melihat seperti apa nantinya bentuk perubahan Optimus Prime dan Bumblebee di Rise of the Beasts. Jika tidak ada halangan, film Transformers: Rise of the Beasts akan rilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang.