Tidak mengherankan mengapa novel The Witcher sangat cocok untuk diadaptasi dalam bentuk media lain, ceritanya yang orisinal dan alam semestanya yang luas membuat The Witcher akhirnya menjadi sebuah waralaba game yang populer dan tayangan serial yang menarik. Novel karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski ini diadaptasi menjadi film dan serial TV di Polandia pada tahun 2001 dan 2002, kemudian menjadi sebuah game sejak tahun 2007, dan pada akhirnya diadaptasi menjadi serial Netflix pada tahun 2019.

The Witcher season 1 berfokus pada tiga karakter dengan latar cerita dan timeline yang berbeda. Karakternya adalah Geralt of Rivia (Henry Cavill ), Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), dan Cirila (Freya Allan), jalan cerita mereka akhirnya bertemu di akhir season 1. Menjelang penayangannya pada akhir tahun ini, Netflix telah merilis trailer The Witcher season 2, yang juga mengonfirmasi kembalinya Yennefer setelah sempat menghilang akhir season 1. Banyak penggemar yang bertanya-tanya ke mana Yennefer menghilang di akhir season 1, dan di mana tepatnya ketika dia ditemukan di season 2?

Di akhir The Witcher season 1, Yennefer bergabung dengan Battle of Sodden Hill untuk mempertahankan Cintra dari serangan tentara Nilfgaardian, di mana dia menyalurkan semua sihir kekacauan untuk menciptakan aliran api yang sangat besar untuk menyerang pasukan musuh. Namun, sihir tersebut justru membuat Yennefer menghilang dari medan perang, membuat karakter di dekatnya dan penonton bingung. Di trailer season 2, Yennefer ditemukan oleh penyihir Fringilla, dan diasumsikan bahwa dia ditawan karena dia terikat. Namun, trailernya tidak menyebutkan lokasi di mana dia ditawan.

Sebelum trailernya memperlihatkan Yennefer, terlihat Tissaia de Vries (MyAnna Buring) sedang mencarinya di medan perang. Yennefer ditampilkan di hutan, jadi kemungkinan dia cukup jauh dari medan perang sehingga Tissaia tidak menemukannya. Mungkin juga dia ditemukan oleh Fringilla dan tentara Nilfgaardian sebelum Tissaia mencarinya, dan Fringilla sudah membawanya menuju Nilfgaard. Hal itu terbukti dari api unggun di belakang Fringilla yang mengisyaratkan bahwa mereka sedang dalam perjalanan pulang menuju Nilfgaard.

Masih perlu dilihat bagaimana Yennefer akan membebaskan diri dan bergabung dengan Geralt nantinya. Trailer untuk The Witcher season 2 sedikitnya telah mengungkap plot cerita di season 2 nanti, misalnya Geralt dan Ciri yang akan menuju Kaer Morhen untuk melakukan pelatihan mereka sebagai Witcher. Sedangkan untuk karakter Yennefer penggemar harus bersabar sampai nanti serial ini rilis. The Witcher season 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.