Di Fase 4 Marvel Cinematic Universe, Bruce Banner (Mark Ruffalo) tidak akan sendiri lagi menjadi Hulk. Pasalnya, Marvel Studios akan memperkenalkan sepupunya yang merupakan seorang pengacara sekaligus pahlawan super bernama Jennifer Walters alias She-Hulk. Karakter wanita hijau perkasa ini diperankan oleh aktris Tatiana Maslany dan akan debut dengan serial solonya sendiri yang berjudul She-Hulk.

Marvel Studios awalnya mengumumkan pengembangan She-Hulk pada tahun 2019, dan baru pada akhir tahun 2020 mereka memberikan lebih banyak kabar resmi tentang She-Hulk, termasuk kabar mengenai Maslany sebagai She-Hulk, kembalinya Ruffalo sebagai Smart Hulk dan Tim Roth sebagai Abomination. Ada juga aktris lain yang akan terlibat, seperti Ginger Gonzaga dan Renée Elise Goldsberry. Beberapa minggu lalu juga tersebar rumor bahwa aktris Jameela Jamil akan terlibat. Dan sekarang, Jamil telah mengonformasi kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Simak twitnya di bawah ini:

Di twitnya, Jamil tidak memberikan informasi tentang karakter siapa yang akan dia mainkan, tetapi dari video pelatihan koreografinya bisa disimpulkan bahwa dia akan melakukan adegan aksi di serialnya nanti. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Jamil akan berperan sebagai Mary MacPherran alias Titania. Di Marvel Comics, Titania adalah salah satu penjahat terbesar She-Hulk dan memiliki kekuatan super yang hampir seimbang dengan She-Hulk. Terlepas dari benar atau salah, cukup jelas bahwa dia akan berperan sebagai wanita kuat lain di serial She Hulk.

Saat ini She-Hulk sedang dalam tahap produksi, namun belum banyak kabar baru tentang perkembangan syutingnya, beberapa foto yang tersebar hanya memperlihatkan Maslany sebagai Jennifer Walters. Dengan Jamil yang sekarang telah diizinkan oleh Marvel Studios untuk mengonfirmasi keterlibatannya, semoga saja kedepannya Jamil akan memberikan kabar baru lainnya tentang produksi serialnyaShe-Hulk akan di Disney+ dan akan memiliki total 10 episode dengan durasi 30 menit per episode, sedangkan untuk tanggal rilisnya kita tunggu saja informasi berikutnya dari Marvel Studios.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.