Sasuke Uchiha

Sasuke adalah salah satu rival Naruto dan anggota terakhir dari klan Uchiha. Sasuke terkenal dengan kekuatan Doujutsu yang kuat, terutama setelah dia membangkitkan Rinnegan pemberian Rikudo Sennin saat dia dalam keadaan sekarat. Sasuke merupakan reinkarnasi dari anak Hagoromo yaitu Indra yang juga terkenal dengan kepintaran dan kekuatan Dojutsu yang luar biasa. Sasuke hingga sekarang masih hidup dan menjadi ninja terkuat bersama dengan Naruto di era Boruto.

Uzumaki Naruto

Naruto adalah Jincuriki Kyubi dan merupakan anak kandung Minato sang Yondaime Hokage. Dia merupakan tokoh utama dalam serial Naruto dan memiliki tekad yang kuat untuk menjadi ninja hebat sejak kecil. Saat masih kecil, Naruto tidak memiliki keahlian ninjutsu yang baik seperti Sasuke, namun dia adalah ninja yang sangat suka bekerja keras dan pantang menyerah. Itulah sebabnya dia menjadi Ninja terkuat saat ini dan menjadi Hokage Ketujuh di era Boruto.

Dia tidak hanya pernah memiliki chakra Kurama, melainkan juga memiliki beberapa chakra Biju yang lain. Oleh sebab itu dia menjadi hampir setara dengan Jinchuriki Juubi di era Perang Dunia Ninja Keempat. Naruto juga bisa menguasai Senjutsu yang berasal dari gunung Myoboku dan mempelajarinya dalam waktu singkat saat menghadapi Pain. Naruto juga merupakan reinkarnasi dari Ashura yang merupakan anak kandung dari Hagoromo.

Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo adalah anak kandung dari Kaguya si dewa kelinci. Dia merupakan salah satu keturunan klan Otsutsuki yang memiliki Rinnegan dan Sharingan sekaligus, itulah sebabnya dia dianggap menjadi dewa oleh manusia normal karena memiliki kekuatan yang berada di luar nalar. Dia juga menjadi pendiri Ninshu dan pengajar ninjutsu pertama di masa lalu. Hagoromo adalah petarung pertama yang berani menentang Biju dan menyegel Kaguya. Hingga akhir hayatnya dia memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi kehidupan manusia dengan mewariskan ajaran Shinobi serta menurunkan ajaran Ninshu.

Kaguya

Kaguya adalah anggota klan Otsutsuki murni yang merupakan leluhur chakra di bumi. Menurut sebuah catatan dia adalah dewa sesungguhnya yang memiliki semua kekuatan di bumi, itulah sebabnya dia memiliki berbagai macam kekuatan yang bisa menjinakan Jubi. Kaguya adalah dewa yang bisa menjinakan Jubi dan menggunakan kekuatannya sesuka hati. Kaguya memiliki Doujutsu Sharingan dan Byakugan yang sangat spesial, sayangnya dia menjadi jahat setelah merasa dikhianati oleh Manusia. Oleh sebab itu, kaguya berhasil dihentikan oleh kedua anak kandungnya yaitu Hagoromo dan Hamura dan rencana jahatnya berhasil dihentikan.  

1
2