Serial Jujutsu Kaisen telah sukses memiliki banyak penggemar sejak kesuksesan anime season 1 dan manganya. Beberapa pekan terakhir Jujutsu Kaisen sedang masuk dalam fase hiatus karena kondisi Gege Akutami selaku penulis asli Jujutsu Kaisen yang sedang sakit. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Jujutsu Kaisen akan kembali dalam waktu dekat.

Kabar mengenai kembalinya manga Jujutsu Kaisen telah membuat banyak pihak tidak sabar untuk membaca manganya kembali. Berita ini disebarluaskan oleh @WSJ_Manga di media sosial dan membuat para penggemar mengetahui bahwa serial ini akan kembali rilis di Weekly Shonen Jump volume 36 edisi mendatang.

Mengenai tanggal rilisnya, Jujutsu Kaisen dikabarkan akan kembali pada tanggal 1 Agustus. Sedangkan akhir pekan ini pada tanggal 18 Juli akan menandai edisi terbarunya Weekly Shonen Jump, namun karena pada minggu-minggu ini Weekly Shonen Jump sedang hiatus, maka mereka memerlukan waktu yang cukup lama untuk menerbitkan edisi yang ke 36. Oleh sebab itu ada kemungkinan edisi tersebut akan rilis di awal bulan depan.

Kisah terakhir yang dimuat oleh Jujutsu Kaisen adalah menceritakan klan Zenin yang telah dibantai oleh Maki. Klan tersebut tampaknya bernasib sama seperti Uchiha di serial Naruto dan menyisakan Maki dan Megumi sebagai anggota terakhir dari klan Zenin. Disisi lain Culling Game yang diadakan oleh Kenjaku akan berjalan dan tampaknya akan menjadi pembahasan yang menarik di chapter selanjutnya, sebab orang-orang penting seperti Yuji, Megumi dan lain-lain telah bersiap untuk mengikuti game tersebut.

Chapter terbaru dari serial Jujutsu Kaisen memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sedangkan untuk anime seasons 2 akan memakan waktu yang cukup lama, karena mereka masih fokus dalam pembuatan film anime pertama mereka yang akan mengangkat kisah dari Yuta Okkutsu yang berjudul Jujutsu Kaisen Chapter 0. Melihat kesuksesan di anime seasons 1, nampaknya untuk film dan seasons 2 juga akan menuai hal yang sama nantinya. Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar untuk membaca chapter terbaru Jujutsu Kaisen, bisa langsung stay tune di website kesayangan masing-masing.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.