Villain mana dari film Gunpowder Milkshake yang mungkin bisa kembali muncul untuk sekuelnya? Pertanyaan ini mungkin terdengar konyol, karena sebagian besar karakter antagonis yang muncul di filmnya bisa dibilang sudah tewas di akhir cerita. Sehingga mungkin terdengar mustahil untuk kemudian muncul kembali di film sekuelnya. Meskipun begitu, organisasi di balik para villain tersebut masih bisa kembali.

Organisasi tersebut mungkin sudah melemah, namun peluang mereka kembali cukup besar. Gunpowder Milkshake sendiri berfokus pada sosok Sam, seorang pembunuh handal, yang kedua orang tuanya merupakan pembunuh bayaran bagi sebuah organisasi yang disebut The Firm. Dia kemudian dibesarkan oleh tiga bibinya yang juga adalah pembunuh yang menyamar menjadi pertugas perpustakaan.

Masalah mulai muncul ketika Sam menghilang untuk misi penebusannya, di mana dia memilih untuk menyelamatkan seorang anak bernama Emily, yang hendak diculik. Sam pun harus terjebak diantara dua organisasi kriminal besar. Akhir cerita filmnya membuka peluang Sam dan keluarganya untuk kembali muncul dalam petualangan lainnya. Dan berikut organisasi yang bisa kembali muncul di sekuelnya.

The Russians

Adegan pembuka dari filmnya memperlihatkan Scarlet terlibat dalam kontak senjata dengan sekelompok gengster Rusia di restoran favoritnya dan Sam. Ini menjadi terakhir kalinya Sam melihat ibunya 15 tahun lalu, sebelum peristiwa di filmnya dimulai. Ibunya sendiri meninggalkan Sam bersaama Nathan. Fakta pun terungkap bahwa alasan ibunya meninggalkannya adalah pria yang dia habisi nyawanya pada saat itu, adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian ayah Sam.

sayangnya, orang tersebut berada dalam perlindungan The Firm, yang mana membunuhuhnya sama dengan mencari masalah dengan organisasi tersebut. Meskipun di akhir ceritanya semua berakhir damai, namun pria yang mungkin hendak Scarlet bunuh saat itu memiliki afiliasi – bisa keluarga atau kelompok lain – yang mana mungkin mereka mencoba membalas apa yang dilakukan oleh ibu Sam.

Organisasi Di Balik Penculikan Emily

Salah satu pertanyaan besar yang muncul di film Gunpowder Milkshake adalah siapa organisasi di balik peristiwa penculikan Emily. Mereka adalah orang-orang yang mengenakan topeng dan menculik Emily, agar ayahnya mau melakukan pekerjaan berupa mencuri dari organisasi The Firm sebagai upaya untuk membayar tebusan yang mereka minta.

Diketahui bahwa ayah Emily adalah akuntan bagi The Firm untuk bisnis yang baik. Tidak ada orang yang tahu mengenai The Firm yang mau mencuri dari organisasi ini. Rasanya penculikan Emily ini bukanlah sebuah kejadian acak. Semuanya sudah diperhitungkan dengan baik. Ada kemungkinan bahwa para penculik ini berasal dari organisasi rival dari The Firm. Dan kelompok ini juga bisa menjadi villain utama di sekuelnya.

Organisasi McAlester

Jim McAlester merupakan pemimpin sebuah organisasi besar yang menjadi rival dari The Firm dalam hal kekuasaan. Meskipun Sam, Scarlet, dan para bibinya membunuh Jim McAlester dan sebagian besar orang-orang di organisasi tersebut, ada kemungkinan bahwa sebagian kecil atau sisa-sia dari organisasi ini akan kembali muncul dan mencoba membalas dendam di sekuelnya.

Salah satu twist yang menarik, jika ada satu orang yang mungkin menjadi pemimpin lain dari organisasinya, maka sosok tersebut adalah istri dari Jim McAlester. Jim sendiri bahkan tidak ingin istrinya mengetahui tentang apa yang terjadi kepada anaknya. Mungkin, istrinya pun tidak kalah berkuasa seperti suaminya. Dan menarik juga jika adaa elemen lain yang muncul di ceritanya, seperti ternyata mereka memiliki anak perempuan yang akan mengembalikan kehormatan keluarganya.

The Firm

Adegan terakhir dari filmnya memperlihatkan Sam mencoba untuk berdamai dengan The Firm, di mana dia mengancam Nathan dan memerintahkannya untuk mengatakan kepada mereka yang menjalankan organisasi tersebut bahwa dia dan keluarganya akan datang untuk menyerang mereka, kecuali jika organisasi tersebut meninggalkan Sam dan keluarganya dengan damai.

Meskipun Nathan setuju dengan perjanjian tersebut, tidak pernah ada konfirmasi bahwa para petinggi The Firm menerima dengan baik hal tersebut. The Firm memiliki sumber daya yang hampir tidak terbatas, artinya jika mereka masih menginginkan Sam bisa saja mereka kembali muncul dan mengarahkan pandangannya terhadap Sam dan keluarganya.