Aktor kawakan Antonio Banderas dipastikan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film Indiana Jones 5. Deadline melaporkan bahwa Banderas telah menyelesaikan kesepakatan untuk tampil dalam film tersebut. Karakter yang akan Banderas perankan masih dirahasiakan, namun sepertinya ia akan memerankan karakter penting. Dengan kehadiran Banderas, maka film Indiana Jones 5 akan semakin bertabur bintang.

Beberapa informasi terkait plot film Indiana Jones 5 memang telah beredar di internet. Namun sulit untuk menebak peran apa yang akan Banderas mainkan. Film tersebut akan menghadirkan adegan kilas balik dari Jones saat berjuang melawan Nazi. Hal itu menunjukkan bahwa filmnya akan menghadirkan dua latar waktu yang berbeda. Jadi kemungkinan Jones akan kembali berurusan dengan masalah yang belum terselesaikan dari masa lalu. Dengan begitu, Banderas dapat memerankan karakter baik di kilas balik ataupun cerita utamanya.

Setelah kegagalan film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, banyak penggemar yang skeptis dengan film Indiana Jones 5. Tapi karena film kelima akan bertabur bintang, maka itu membantu menghapuskan rasa kekhawatiran penggemar. Tentunya film Indiana Jones 5 harus berakhir dengan baik, apalagi filmnya dikabarkan menjadi film Indiana Jones terakhir bagi Harrison Ford, karena sekarang usia Ford yang sudah memasuki 79 tahun. Dengan perilisan filmnya di tahun 2022 mendatang, maka di tahun tersebut Harrison Ford akan berusia 80 tahun sehingga sudah tidak mungkin baginya untuk melanjutkan peran Indiana Jones.

Dalam filmnya mendatang, Steven Spielberg sang kreator dari franchise Indiana Jones tidak dilibatkan sebagai sutradara maupun penulis naskah. Ia digantikan dengan James Mangold yang menyutradarai sekaligus menulis naskah filmnya. Jika tidak ada halangan, film Indiana Jones 5 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 28 Juli 2022. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.