Sementara sekuel film Shazam 2019 tidak akan rilis dalam waktu dekat ini, setidaknya dua tahun lagi, namun sepertinya proses produksi Shazam: Fury of the Gods berjalan cukup dengan baik. Film kedua Shazam ini akan menceritakan kembalinya pahlawan muda Billy Batson (Asher Angel) dan para saudara angkatnya, yang sama-sama menerima kekuatan super di film pertamanya. Di mana setiap kali mereka mengucapkan kata ‘Shazam’, mereka akan menjadi pahlawan super dewasa dengan kemampuan para dewa.

Untuk saat ini plot Shazam 2 masih dirahasiakan, tetapi beberapa detail minor telah terungkap. Para penjahatnya akan dimainkan oleh aktris Helen Mirren dan Lucy Liu sebagai Hespera dan Kalypso. Semua anggota keluarga Shazam juga memiliki kostum baru untuk sekuelnya, sehingga bisa dipastikan bahwa mereka akan bekerja kembali untuk menghadapi musuh baru mereka nanti. Dan baru saja sutradara Shazam 2 yaitu David F. Sandberg membagikan foto di Instagram pribadinya, yang memperlihatkan penampilan karakter Mary Marvel di filmnya nanti. Cek gambarnya di bawah ini:

Pada hari Rabu kemarin, Sandberg memberikan kabar terbaru Shazam 2 dengan sebuah foto dari karakter Mary Bromfield alias Mary Marvel (Grace Fulton), saudara angkat tertua Billy. Gambar tersebut memperlihatkan Mary dalam pose ikonik Rosie the Riveter dari poster. Selain itu, Sandberg juga mengungkapkan bahwa tepat saat dia mengunggah gambar tersebut, syutingnya telah memasuki hari ke-36. Meskipun versi dewasa Mary dimainkan oleh aktris Michelle Borth di film pertamanya, Fulton akan mengambil alih kecil dan dewasanya untuk Shazam 2.

Pembuatan film Shazam 2 memang baru saja dimulai pada bulan Mei, dan sebagian besar produksi film pahlawan super biasanya menghabiskan waktu beberapa bulan. Ditambah lagi dengan protokol COVID-19 yang harus diterapkan di lokasi syuting, sepertinya Shazam 2 tidak akan selesai dalam waktu dekat ini. Dengan jadwal perilisan yang dipasang pada tahun 2023, film ini memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan proses produksinya. Sehingga semoga saja sutradara Sandberg terus memberikan kabar perkembangan filmnya, agar penggemar tetap antusias melihat Shazam! Fury of the Gods nanti.