Serial TitansĀ menceritakan tim pahlawan super yang dikenal di komik sebagai Teen Titans, meskipun serialnya di HBO Max menceritakan kisah yang lebih dewasa dan menghilangkan kata ‘teen’ atau remaja dari judulnya. Ending season 2-nya telah mengungkap kedatangan karakter Blackfire (Damari Lewis), dan season 3-nya nanti akan menghadirkan lebih banyak lagi karakter baru seperti Tim Drake (Jay Lycurgo), Barbara Gordon (Savannah Welch), dan Dr. Jonathan Crane alias penjahat Scarecrow (Vincent Kartheiser sebagai).

Dari trailer Titans season 3 yang baru saja rilis, kemungkinan plot serialnya akan berfokus pada cerita kematian Jason Todd dan transformasinya menjadi Red Hood dan juga akan berlatar lokasi di Kota Gotham. Selain karakter baru, karakter utama lainnya akan tetap muncul di season 3 nanti, termasuk sebagai Nightwing (Brenton Thwaites ), Starfire (Anna Diop), Raven (Teagan Croft), Beast Boy (Ryan Potter), Superboy (Joshua Orpin), Hank Hall (Alan Ritchson), Robin/Red Hood (Curran Walters), dan Dove (Minka Melly). Mereka juga terlihat di poster baru Titans season 3. Cek posternya di bawah ini:

Poster terbaru Titans season 3 juga memperlihatkan kembali karakter Donna Troy alias Wonder Girl yang diperankan oleh aktris Conor Leslie. Kemunculannya tersebut merupakan spoiler yang cukup besar untuk season 3, karena Donna seharusnya sudah mati terbunuh di season 2. Memang sebelumnya aktris Leslie terlihat di lokasi syuting Titans season 3, di mana muncul bersama aktor baru di serialnya yaitu Jay Lycurgo yang akan memerankan Tim Drake. Hal tersebut menyiratkan bahwa adegan tersebut terjadi pada masa sekarang dan bukan kilas balik.

Belum jelas bagaimana karakter Donna bisa bisa hidup kembali di season 3 nanti. Hal tersebut hanya akan terjawab ketika nanti serialnya sudah rilis di HBO Max. Untuk pertama kalinya serial Titans tayang sebagai tayangan eksklusif HBO Max, karena sebelumnya dua season serial ini ditayangkan di layanan streaming DC Universe sebelum akhirnya pindah. Titans season 3 akan rilis bulan depan, pada tanggal 12 Agustus 2021.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.