Sejak muncul dengan film solonya pada tahun 2016, Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds menjadi salah satu karakter live-action Marvel yang paling mirip dengan komik aslinya, sekaligus menjadi favorit penggemar di seluruh dunia karena sikapnya yang nyeleneh dan juga sering berinteraksi dengan penggemar lewat filmnya. Film Deadpool dan sekuelnya Deadpool 2 sangat sukses di pasaran dengan rated R-nya (dewasa), dan sekarang para penggemar sangat menantikan film ketiganya yang kabarnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sejak Disney membeli 20th Century, penggemar sangat menanti kabar mengenai perkembangan karakter Deadpool di tangan Marvel Studios. Sementara Disney secara terbuka mengumumkan bahwa akan mempertahankan waralaba tersebut, belum jelas bagaimana film rated-R akan cocok dengan MCU yang ramah keluarga. Dan sekarang pertanda baik baru saja terjadi, Deadpool tampil bersama karakter MCU lainnya dalam sebuah video kocak. Deadpool dan Korg dari Thor: Ragnarok, bersama-sama melakukan video reaksi untuk trailer film baru Reynolds yaitu Free Guy. Cek videonya di bawah ini:

Diunggah di saluran Youtube Reynolds sendiri, videonya memperlihatkan reaksi Deadpool yang sinis dan sarkastik seperti biasa, sedangkan Korg yang diperankan oleh sutradara Taika Waititi terlihat sangat polos dan lambat. Deadpool membuat serangkaian lelucon 20th Century yang dibeli Disney, dia juga mengisyaratkan bahwa film Free Guy adalah alasan mengapa penggemar belum melihat Reynolds di Deadpool 3. Di akhir video, Deadpool meminta saran kepada Korg agar bisa segera masuk MCU, Korg memberinya saran untuk ‘tetap bermimpi, kejar mimpinya, dan cek email’.

Dengan reaksi mereka terhadap trailernya, film Free Guy juga tampaknya cukup lucu dan menarik untuk disaksikan saat nanti rilis pada tanggal 13 Agustus 2021. Selain menampilkan Reynolds, film tersebut juga menampilkan Waititi sebagai penjahatnya, jadi tidak aneh mengapa Deadpool dan Korg yang melakukan video reaksi trailernya. Terlepas dari apakah videonya hanya sekadar gimik atau tidak, yang jelas video ini merupakan pertama kalinya Deadpool terlibat langsung dengan MCU melalui pertemuannya dengan Korg.

Tentu saja video ini tidak ada hubungannya dengan cerita MCU mana pun, tetapi videonya memberi gambaran kepada penggemar tentang sebagus apa Deadpool jika bergabung dengan MCU. Ada beberapa kalimat kasar Deadpool yang disensor, tetapi sebagian besar dia membahasakannya dengan format PG-13 (bimbingan orang tua). Para penggemar pasti sudah terbayang jika Deadpool benar-benar bertemu Korg dalam sebuah film, interaksi mereka akan kocak seperti di videonya. Sepertinya akan sangat menarik jika Korg menjadi sidekick baru Deadpool di film Deadpool 3 nanti.