Baru-baru ini, James Gunn turun ke Twitter untuk mengumumkan bahwa pembuatan serial Peacemaker telah selesai. Gunn juga mengatakan bahwa produksinya memakan waktu selama 131 hari, dan ia berterima kasih kepada para pemain dan kru atas pekerjaan yang mereka lakukan hingga akhirnya tercipta 8 episode serial Peacemaker yang luar biasa. Tweet dari James Gunn sendiri bisa kalian lihat di bawah ya Geeks.

Serial Peacemaker jelas merupakan salah satu proyek favorit Gunn. Ia semakin terbuka di media sosialnya untuk membahas serial ini. Selain itu, Gunn juga sering mempromosikan film The Suicide Squad yang juga turut menghadirkan karakter Peacemaker di dalamnya. Baru-baru ini juga, Gunn sempat mengungkapkan soundtrack untuk serial Peacemaker, dan menurutnya, Soundtrack serial Peacemaker menjadi favoritnya dibandingkan dengan proyek-proyek yang lain.

Serial Peacemaker akan menceritakan asal usul karakter Peacemaker yang diperankan oleh aktor John Cena. Ia merupakan seorang karakter DC yang mirip seperti Captain America. Hanya saja, Peacemaker menghalalkan segala cara untuk mendapatkan perdamaian yang ia impikan. Bahkan Peacemaker rela membunuh orang, berperang, dan melakukan apapun untuk perdamaian. Peacemaker mengenakan kostum berwarna merah dan dilengkapi helm seperti pasukan luar angkasa. Dan itulah penampilan ikoniknya yang selalu dinantikan.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat penampilan Peacemaker di serial solonya. Tapi sebelum itu, kalian akan melihatnya lebih dulu Peacemaker di film The Suicide Squad yang akan rilis sebentar lagi. Sementara untuk serial Peacemaker, serial tersebut akan akan dirilis pada tahun 2022 di layanan Streaming HBO Max. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan serial Peacemaker.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.