Datang dari pembuat waralaba Guardians of the Galaxy MCU, film The Suicide Squad DCEU yang akan segera rilis ini, ditulis dan disutradarai oleh James Gunn. Film ini menjadi sekuel lepas dari film Suicide Squad karya David Ayer pada tahun 2016, dengan versi Gunn bercerita tentang tim penjahat super yang ditugaskan oleh Amanda Waller untuk menyerbu pantai Corto Maltese dan menjelajahi hutan fiksi di Amerika Selatan, demi menghapus jejak proyek Starfish yang misterius.

Walaupun secara cerita tidak ada hubungannya, tetapi beberapa karakter dari Suicide Squad 2016 akan muncul kembali di The Suicide Squad, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), dan Captain Boomerang (Jai Courtney). Beberapa karakter anti-hero lainnya dari komik DC akan dihadirkan juga di filmnya nanti, salah satunya adalah Polka-Dot Man (David Dastmalchian), yang sebelumnya tampak lucu dengan setelan bintik warna-warni. Dan melalui sebuah video promosi baru, Polka-Dot Man terlihat menunjukkan kemampuannya. Cek videonya di bawah ini:

Baru-baru ini saluran Youtube RED membagikan sebuah video di balik layar The Suicide Squad yang membahas gaya pengambilan gambar Gunn dan Henry Braham sebagai direktur fotografinya. Di menit 1:15 terlihat Polka-Dot Man yang menembakan bintik-bintik dari gadget pergelangan tangannya. Sebelumnya, ketika penjahat Polka-Dot Man ditampilkan di trailer The Suicide Squad, banyak yang bertanya-tanya bagaimana filmnya nanti akan menggambarkan kekuatan aneh Polka-Dot Man, dan video ini telah memperlihatkan salah satu kemampuan bintik-bintik anehnya.

Video ini juga memperlihatkan banyak cuplikan bagus dari adegan aksi di filmnya, membuat filmnya lebih mirip seperti film perang penuh aksi daripada film pahlawan super. Dengan adegan aksi yang dihidupkan oleh Gunn melalui beberapa efek di filmnya, kemudian dikombinasikan dengan karakter baru yang unik seperti Polka-Dot Man, The Suicide Squad tampaknya cukup menjanjikan untuk disaksikan oleh semua penggemar film aksi. Saksikan film The Suicide Squad saat nanti rilis pada tanggal 6 Agustus 2021.