The Suicide Squad karya James Gunn akan menghadirkan banyak karakter menarik di filmnya nanti, dua karakter yang paling penggemar antisipasi sejauh ini adalah karakter Peacemaker dan Bloodsport. Peacemaker yang diperankan John Cena, merupakan seseorang yang bertekad mewujudkan perdamaian dunia dengan cara apa pun, bahkan dengan cara brutal. Sementara Bloodsport yang diperankan Idris Elda, merupakan seorang tentara bayaran yang diceritakan pernah mengalahkan Superman setelah menembaknya dengan peluru Kryptonite.

Selain mereka berdua, banyak karakter anti-hero lain yang akan bergabung dengan tim Suicide Squad di filmnya nanti, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), King Shark (Sylvester Stallone), Captain Boomerang (Jai Courtney), The Thinker (Peter Capaldi), Weasel (Sean Gunn), dan masih banyak lagi. Belum banyak yang terungkap tentang apa yang akan mereka lakukan di filmnya. Dan baru-baru ini Elba memberikan sedikit gambaran menarik tentang apa yang akan dilakukan karakternya dan Peacemaker di film The Suicide Squad nanti.

Elba berbicara dengan Entertainment Weekly bahwa Bloodsport dan Peacemaker akan saling bertarung. “Ada adegan tertentu di mana karakter saya dan Peacemaker benar-benar bertarung habis-habisan,” kata Elba. “Ini akan menjadi kompetisi sinematik terbesar yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.” Seperti di komik Suicide Squad #5, di mana Bloodsport sangat membenci Peacemaker, tampaknya akan sangat menarik melihat dinamika hubungan antara Bloodsport dan Peacemaker di film The Suicide Squad nanti.

Melihat dua karakter yang sama-sama gila dengan caranya sendiri, agak sulit memprediksi siapa yang akan menang jika Bloodsport dan Peacemaker bertarung. Karena karakternya yang menyebalkan, cukup masuk akal mengapa Peacemaker memusuhi atau dimusuhi sesama anggota Suicide Squad, sedangkan Bloodsport mempunyai karakter yang tidak mau kalah dari siapa pun, bahkan dari Superman. Kita lihat saja bagaimana hebohnya pertarung antara Bloodsport dan Peacemaker nanti, saat The Suicide Squad rilis pada tanggal 6 Agustus 2021.