Mare of Easttown merupakan salah satu serial HBO yang cukup sukses, sekaligus menandai kembalinya aktris pemenang Emmy dan Grammy yaitu Kate Winslet. Di serialnya Winslet berperan sebagai seorang detektif bernama Mare Sheehan, yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang ibu muda di kota Philadelphia. Tetapi ternyata permasalahan yang dia hadapi lebih dari itu, karena kasusnya yang lain tentang hilangnya seorang gadis muda harus tertunda, ditambah lagi dia sedang bersaing dengan menantunya untuk mendapatkan hak asuh cucunya.

Mare of Easttown telah sukses besar di HBO. Serialnya tidak hanya menampilkan penampilan terbaik Winslet selama kariernya, tetapi juga memecahkan rekor penonton terbanyak di layanan streaming HBO. Selain The Undoing, Mare of Easttown adalah satu-satunya tayangan HBO yang penontonnya terus bertambah setiap minggunya. Dengan banyak pencapaian tersebut banyak yang bertanya-tanya apakah HBO akan melanjutkan tayangan serialnya, setelah season 1-nya sukses. Dan baru-baru ini, aktris Kate Winslet memberi harapan baru kepada penggemar, mengenai Mare of Easttown season 2.

Menurut Deadline, Kate Winslet mengatakan bahwa Mare of Easttown season 2 sedang dalam pembahasan bersama semua pihak yang terlibat. Winslet menambahkan bahwa dia sangat menyukai perannya dan juga percaya bahwa masih banyak kisah dari karakternya yang belum diperlihatkan di season 1-nya. “Saya ingin sekali memerankannya lagi, saya percaya bahwa ada lebih banyak bab dalam kisahnya,” kata Winslet. “Namun, bukan berarti hanya karena ceritanya menyentuh, secara kreatif kami bisa melakukannya lagi. Tetapi itu tidak menutup kemungkinan, kami akan menjelajahi kemungkinan yang ada.”

Sejak serial Mare of Easttown berakhir, ada beberapa perdebatan sengit di antara para penggemarnya. Beberapa penggemar merasa bahwa serialnya perlu dilanjutkan sehingga mereka bisa melihat penutupan kisah cinta Mare dengan Richard, tetapi yang lain percaya bahwa melanjutkannya dengan season 2 akan mengurangi kualitas serialnya. Tetapi dengan pendapat Winslet kali ini, dan apa yang disampaikannya tentang masih banyak kisah tentang detektif Mare, sepertinya para penggemar akan mendukung Mare of Easttown season 2 sepenuhnya, tentunya dengan kualitas yang sama atau lebih baik.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.