David Harbour yang baru-baru ini memerankan karakter Red Guardian di film Black Widow mengatakan bahwa karakternya akan segera memburu Hawkeye, atas kematian yang dialami Natasha Romanoff. Harbour pun mengatakan bahwa Hawkeye dianggap sebagai pelaku yang mendorong Natasha Romanoff ke jurang di Vormir, sehingga pada akhirnya Natasha tewas. Atas kematian itulah, Red Guardian akan bangkit seperti dulu lagi dan membalaskan dendamnya pada Hawkeye.

“Ketika dia (Red Guardian) mengetahui bahwa Natasha Romanoff berada di tebing itu dengan Hawkeye dan mungkin versi cerita yang dia (Red Guardian) dengar adalah bahwa Hawkeye mendorong Natasha atau semacamnya, itu adalah momen ketika Red Guardian kembali menjadi pria yang dulu. Red Guardian ingin membalas dendam untuk Natasha.” Ungkap David Harbour kepada Insider.

Dalam post credit scene film Black Widow, terungkap bahwa Yelena Belova bertemu dengan Val di makam Natasha Romanoff. Dalam adegan tersebut, Val mengatakan bahwa Hawkeye adalah sosok yang bertanggung jawab atas kematian Natasha Romanoff. Yelena Belova pun sepertinya mempercayai apa yang Val ucapkan, dan kemungkinan besar Yelena akan menceritakan kejadian tersebut kepada Red Guardian. Bisa jadi kemudian, Yelena dan Red Guardian akan datang untuk memburu Hawkeye dalam serial solo Hawkeye.

Padahal seperti yang kita ketahui dalam film Avengers: Endgame, Natasha lah yang membutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk mendapatkan Soul Stone. Namun sepertinya tidak banyak orang yang mengetahui kejadian tersebut, sehingga pada akhirnya orang-orang yang mengenal Natasha mengincar dan menyalahkan Hawkeye, karena Hawkeye berada di lokasi kejadian saat Natasha tewas. Apakah Red Guardian benar-benar akan menghabisi Hawkeye? Kita tunggu aja ya Geeks dalam serial atau film MCU mendatang.