Misi penyelamatan tim 7 masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya mereka menghadapi Boro dengan susah payah, akhirnya tim 7 bisa melepaskan Naruto dari belenggu yang dibuat oleh Jigen. Naruto berhasil dibebaskan setelah Kawaki dan Boruto menggabungkan dua kekuatan karmanya sekaligus dan membuat semacam jutsu ruang waktu. Saat Naruto dikeluarkan, dia dalam keadaan tidak sadar.

Melihat ayahnya tidak sadar membuat Boruto panik, sedangkan Kawaki masih berusaha meyakinkan bahwa sang Hokage masih hidup karena tangan buatannya yang berisi chakra Naruto masih berfungsi dengan baik. Sebelumnya Naruto bersama dengan Sasuke melawan Jigen di tempat yang sama saat tim 7 menemukan Naruto sekarang.

Pertarungan Sasuke dan Naruto melawan Jigen berakhir buruk. Saat ini Sasuke berhasil kabur ke Konoha setelah diberikan kesempatan oleh Naruto. Sasuke sedang dalam masa perawatan yang sangat intensif oleh Sakura di ruang medis Konoha. Sedangkan Naruto sebelumnya terperangkap cukup lama oleh kekuatan Jigen di dalam penjara buatannya. Sehingga kemungkinan Naruto pingsan karena dia telah terlalu lama terperangkap dalam penjara Jigen.

Situasi saat ini memang sangat tidak menguntungkan. Sebab saat Naruto masih dalam keadan tidak sadar. Boro yang sebelumnya sempat menerima dikalahkan Sarada kembali mengamuk dengan tubuhnya yang membesar. Boro telah kehilangan inti regenerasinya akibat Chidori dari Sarada. Akibat itulah Boro kehilangan kontrol atas dirinya dan memiliki tubuh yang sangat besar serta mengeluarkan tentakel seperti seekor gurita.

Tim 7 yang berusaha menyelamatkan Naruto masih berusaha menyerang Boro yang mengamuk. Sayangnya mereka semua telah kelelahan, bahkan Kawaki yang pertama kali menyerang amukan Boro terlempar cukup jauh. Sarada yang melihat Kawaki kalah, langsung menyerang Boro namun akhirnya dia ditangkap. Itulah sebabnya Boruto langsung datang menyelamatkan Sarada dan sayangnya gagal. Kegagalan Boruto membuatnya harus menerima pukulan Boro berkali-kali.

Beberapa menit setelah itu Boruto menghilang dan telah melayang di angkasa dengan bentuk yang berbeda. Boruto saat ini telah memiliki satu tanduk dan mengeluarkan aura yang cukup aneh. Nampaknya ini adalah dampak dari penggunaan Karma yang berlebihan, selain itu chaka yang dimiliki Boruto juga telah habis. Sehingga bisa jadi Karma yang ada di dalam tubuh Boruto telah mengambil alih tubuhnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Naruto akan bangkit dan berusaha mengalahkan Boro dan menyadarkan Boruto? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk menikmati episode selanjutnya di serial Boruto: Naruto Next Generation.