Aktris Halle Bailey telah membagikan sebuah gambar di akun Instagramnya yang memperlihatkan first look putri Ariel di film The Little Mermaid. Bailey terlihat tengah mengenakan kostum putri duyung, dan ia terlihat berada di sebuah pantai berbatu saat matahari terbenam. Bailey juga menyebutkan bahwa proses produksi filmnya telah selesai dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan filmnya.

Film The Little Mermaid sepertinya menjadi salah satu film live-action Disney yang paling dinanti. Film animasi The Little Mermaid yang rilis tahun 1989 menjadi salah satu film terlaris Disney, dan memiliki lagu-lagu yang ikonik. Tentunya film live-action The Little Mermaid harus melanjutkan kesuksesan film animasinya dengan menghidupkan dunia bawah laut yang indah dan penuh warna bagi Ariel dan raja Triton.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Halle (@hallebailey)

Selain dibintangi oleh Bailey, film The Little Mermaid juga dibintangi oleh beberapa bintang lainnya seperti Jonah Hauer yang berperan sebagai Prince Eric, Melissa McCarty sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Jacob Tremblay sebagai Flounder dan Awkwafina sebagai Scuttle.

Disney sendiri sepertinya masih terus berupaya mengembangkan film live action yang di diadaptasi dari animasi klasiknya. Setelah sukses dengan Beauty and the Beast, Aladdin dan bahkan Lion King, kali ini Disney sedang mencoba peruntungannya di film live action Little Mermaid ini. Mungkin kedepannya, Disney akan kembali menggarap film live action yang diadaptasi dari film animasi lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film The Little Mermaid ini.