Dengan produksi film Transformers 7 yang telah dimulai, sekarang kita dapat melihat lokasi syuting filmnya. Baru-baru ini, TFsource membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan lokasi syutingnya. Namun ada hal yang paling menarik dalam gambarnya, yaitu hadirnya Porsche 964 RS berwarna perak dan biru. Mobil tersebut akan diubah menjadi karakter Mirage, salah satu anggota dari Autobot.

Dalam franchise Transformers, Mirage memiliki tubuh yang berbeda beda. Dalam kartun Transformers, Mirage berbentuk mobil F1 Ligier JS11 Formula-1 tahun 1979, sementara dalam film Dark of the Moon, Mirage berbentuk mobil Ferrari 458 tahun 2010. Kemungkinan perubahan ini dilakukan terkait masalah lisensi kendaraan, sehingga membuat pihak Paramount mengubah penampilan Mirage menjadi Porsche. Apalagi filmnya juga mengambil latar tahun 1990an, sehingga mobil Porsche 964 RS sangat cocok untuk tahun tersebut.

Tentunya kembalinya Mirage di film Transformers ketujuh adalah hal yang menarik. Sebelumnya, nasib Mirage masih menggantung di film Dark of the Moon. Karena filmnya nanti akan menghadirkan desain Transformers G1, maka itu bisa menjadi jalan bagi Frank Welker untuk kembali menjadi pengisi suara karakter Mirage.

Detail plot dari film Transformers 7 alias Transformers: Rise of the Beasts sebelumnya telah terungkap. Paramount mengungkapkan bahwa film Transformers terbaru ini berada di antara film Bumblebee yang mengambil latar tahun 1987 dan seluruh film Transformers garapan Michael Bay. Selain itu, filmnya akan mengambil latar tempat di Brooklyn dan beberapa tempat lainnya di Peru. Filmnya juga akan menghadirkan Optimus Prime sebagai karakter utama, dengan Scourge yang akan menjadi villainnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.