Saat film Black Adam memasuki minggu terakhir syuting, aktor The Rock turun ke Instagram untuk membagikan foto terbaru dari lokasi syuting filmnya. Dalam foto tersebut, tampak penampilan Black Adam dari belakang. Kita pun diperlihatkan sedikit kostum Black Adam yang terlihat cukup ketat, dengan detail yang sangat baik. Selain itu, tampak kerusakan yang ditimbulkan dari Black Adam, yang diperlihatkan dari puing-puing yang berserakan di lokasi syuting.

Tidak diketahui secara pasti adegan apa yang mereka rekam, tetapi sepertinya adegan tersebut terkait dengan pertarungan yang harus dilakukan Black Adam saat menghadapi musuhnya. Musuh utama yang harus dihadapi Black Adam masih misterius. Kabarnya, Ismael Gregor alias Sabbac akan menjadi musuh utamanya. Tetapi ada beberapa sumber yang menyebut bahwa Eclipso akan menjadi musuh Black Adam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Nama Ismael Gregor sendiri memang cukup asing. Di komik, Ismael Gregor hanya muncul beberapa kali di awal tahun 2000an. Dalam komik, Sabbac memiliki pentagram di dadanya. Awalnya, Ismael Gregor adalah bos mafia Rusia yang mencuri kekuatan Timothy Karnes, alias Sabbac. Setelah mencurinya, ia menjadi iblis yang sangat kuat. Kekuatannya bahkan mirip dengan Shazam. Ia akan berubah menjadi iblis dengan mengucapkan kata “Sabbac”.

Sementara untuk Eclipso, kabarnya ia adalah sosok yang akan memenjarakan Black Adam. Eclipso adalah penyihir yang memiliki banyak kekuatan magis. Ia juga sering menjadi musuh Justice Society of America. Dalam teaser Black Adam yang pernah dibagikan, Black Adam sempat menyebutkan bahwa ia pernah dipenjara karena kejahatan yang dilakukan. Bisa jadi Eclipso adalah sosok yang membawa Black Adam ke penjara.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/