Sutradara film Doctor Strange pertama, Scott Derrickson awalnya ditunjuk untuk memimpin film sekuel Doctor Strange, tetapi setelah dia keluar karena alasan perbedaan kreatif, Marvel kemudian menyewa sutradara veteran Sam Raimi. Dengan sekuel yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film MCU ini pernah dianggap sebagai film horor pertama MCU. Hal tersebut membuat sutradara Raimi tampak seperti pilihan yang tepat mengingat rekam jejak sebelumnya dalam beberapa film bergenre pahlawan super dan juga horor.

Raimi mulai tekenal pada awal tahun 80-an, ketika dia menciptakan waralaba Evil Dead yang dibintangi teman lamanya yaitu aktor Bruce Campbell. Campbell berperan sebagai karakter utama Ash di tiga film Evil Dead dan kemudian kembali di serial Ash vs. Evil Dead. Selain itu, karya terkenal Raimi lainnya adalah trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire, dan Campbell memiliki peran cameo kecil di setiap film Spider-Man tersebut. Banyak penggemar yang berharap tradisi cameonya akan berlanjut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan baru-baru ini Campbell menanggapi hal tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Campbell memberikan tanggapan sambil bercanda bahwa film Raimi hanya bagus jika dia terlibat di dalamnya. “Saya akan mengatakan itu rumor yang cukup bagus. Saya pikir itu tidak akan membuat saya dituntut,” canda Campbell. “Dengar, saya pikir sudah pasti bahwa Sam Raimi, filmnya tidak akan bagus jika saya tidak ada di dalamnya. Tetapi untuk kisah-kisah besar seperti ini, saya harus merahasiakannya karena, saya tidak ingin dituntut, saya tidak ingin mengatakannya dan kemudian pergi, Tetapi saya selalu senang bekerja dengan Sam.”

Jika benar Campbell akan melakukan cameo, sepertinya Marvel tidak akan mengkonfirmasi keterlibatannya sebelum filmnya dirilis tahun depan. Tayangan MCU dipenuhi dengan easter egg dan cameo menarik, seperti cameo bintang seperti Matt Damon di Thor: Ragnarok dan bahkan pengusaha kaya raya Elon Musk di Iron Man 2. Jika tanggapan Campbell digabungkan dengan hubungannya dengan sutradara Raimi yang sudah terjalin lama, sepertinya kemungkinan Campbell untuk muncul sebagai cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sangatlah tinggi.