Film keempat dari waralaba John Wick akan kembali menghadirkan aktor Keanu Reeves sebagai pembunuh yang tidak mudah untuk dikalahkan yaitu Jardani Jovonovich alias John Wick. Dalam beberapa minggu terakhir, Reeves telah melakukan proses syuting bersama dengan para jajaran pemeran lainnya, yang akan membuat John Wick 4 menjadi film aksi yang jauh lebih gila dari sebelumnya.

Selain Reeves, film John Wick 4 telah menambahkan beberapa nama besar baru seperti Rina Sawayama, Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada dan Scott Adkins. Ada juga beberapa pemeran lama yang akan kembali, seperti aktor Laurence Fishburne dan Lance Reddick. Kabar baru lainnya menyebutkan bahwa film ini sedang berusaha untuk menampilkan aktor Wesley Snipes sebagai karakter ahli pedang. Dan sekarang, aktor Marko Zaror, bintang Alita: Battle Angel dikonfirmasi akan bergabung di film John Wick 4.

Menurut Deadline, sebagai pemain film aksi dan ahli seni bela diri terkenal, Zaror akan terlibat di film John Wick 4 dan akan berperan sebagai karakter jahat. Zaror memulai kariernya filmnya sebagai pemeran pengganti untuk Dwayne Johnson di film The Rundown pada tahun 2003. Dia kemudian memantapkan namanya sebagai pemain aksi di beberapa film terkenal lainnya seperti Machete Kills, Redeemer, dan Alita: Battle Angel. Dia juga pernah membintangi tayangan serial From Dusk Till Dawn: The Series dan The Defenders.

Sangat jelas bahwa adegan aksi merupakan kunci hiburan dari waralaba John Wick yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini. Tentu saja peran aktor seperti Reeves merupakan hal yang telah menyihir filmnya menjadi film aksi yang menarik sekaligus mendebarkan. Dan dengan bergabungnya Zaror di John Wick 4, itu berarti sekarang filmnya telah mempunyai empat pemain film aksi yang sudah lama menjadi seorang ahli seni bela diri, yaitu Yen, Sanada, Adkins dan Zaror. Sudah tidak diragukan lagi bahwa adegan aksi di filmnya nanti akan sangat menjanjikan.

Sutradara Stahelski sudah pasti akan berusaha memaksimalkan potensi para aktornya sejauh ini. Dengan aktor pemula yang menarik seperti Sawayama, dan pemain veteran lainnya seperti seperti Sanada, Skarsgard, Fishburne dan masih banyak lagi, filmnya sudah mempunyai bakat-bakat yang lebih dari cukup. Dengan proses syuting John Wick 4 yang saat ini sedang berlangsung, semoga saja penggemar akan mendapatkan lanjutan informasi baru dalam waktu dekat ini. Film John Wick 4 dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Mei 2022 mendatang.