Platform streaming Netflix kembali merilis sebuah film bertema pahlawan super dengan judul How I Became a Superhero. Dengan latar tempat di Paris, Juli 2021, film ini berfokus pada para inventigator yang bersatu dengan para pahlawan lokal yang disebut Pack Royal. Ceritanya diawali dengan dua orang detektif yang menginvestigasi sebuah tempat yang biasanya digunakan oleh anak-anak muda di Paris untuk melakukan pesta obat-obatan.

Obat-obatan tersebut disuplai oleh sosok misterius bertama Naja, yang memiliki rencana untuk menculik anak perempuan dari seorang superhero yang dianggap sudah tewas. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan kekuatan super yang ada di tubuhnya. Kedua detektif tersebut pun akhirnya bergabung dengan anggota Pack Royal yang tersisa, yang sudah lebih dari 10 tahun tidak aktif. Ternyata, salah satu dari detektif tersebut adalah seorang pahlawan. Sebagian besar dari Geeks mungkin asing dengan para castnya. Lalu, siapa saja mereka?

Pio Marmaï Sebagai Gary Moreau

Gary Moreau merupakan seorang detektif di kepolisian Paris yang menginvestigasi kejahatan yang ada kaitannya dengan para pahlawan super. Tanpa banyak orang ketahui, ternyata Gary adalah mantan anggota dari kelompok pahlawan super Pack Royal yang bertanggung jawab secara tidak langsung atas kematian rekannya, Gigaman. Di masa sekarang, Gary kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di Pack Royal dan memiliki hubungan spesial dengan partnernya, Cecile.

Vimala Pons Sebagai Cécile Shaltzmann

Cécile Schaltzmann merupakan seorang penyelidik kasus penipuan dan juga merupakan partner dari Gary Moreau. Sebagai seorang letnan, Cécile bergabung dengan Moreau untuk menyelidiki kasus kriminal yang baru-baru ini terjadi di Paris, yang melibatkan pahlaawan super. Ketika Cécile berhasil diselamatkan oleh Gary Moreau ketika dia hendak jatuh, Cécile menyadari bahwa Gary memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Leila Bekhti Sebagai Callista dan Benoit Poelvoorde Sebagai Monte Carlo

Callis dan Monte Carlo merupakan dua orang karakter yang menjadi bagian dari kelompok pahlawan super Pack Royals. Callista memiliki kekuatan di mana dia bisa merasakan adanya bahaya atau sesuatu yang buruk, sebelum kejadian itu benar-benar terjadi. Dia adalah sosok di balik Hero Tracker Network dan membantu para anak muda di wilayah Paris.

Henri alias Monte Carlo adalah pahlawan super dari Pack Royals yang memiliki penyakit Parkinson. Dialah yang menyelidiki kasus hilangnya pahlawan super di database miliknya. Polvoorde merupakan salah satu aktor senior yang sudah sejak lama berakting. Contohnya dia pernah memintangi film klasik kontroversial Man Bites Dog pada 1992.

Para Karakter Pendukung

Léonie Souchaud Sebagai Lily: Lilly merupakan anak perempuan berusia 15 tahun, dan merupakan anak dari dari sosok pahlawan yang tewas di masa lalu yaitu Gigaman.

Gilles Cohen Sebagai Komisaris Chairmont: Chairmont merupakan atasan dari Moreau di kepolisian. Dia juga yang memerintahkan Moreau untuk bergabung dan membentuk tim bersama Schaltzmann.

Théo Christine Sebagai Ismael: Ismael merupakan penjual obat-obatan yang berada di bawah Naja dan kemudian mencuri obat-obatan dari organisasi milik Naja. Dia kemudian menjadi seorang informan bagi pihak kepolisian.

Louis Peres Sebagai Rudy: Selain Ismael, Rudy juga merupakan salah satu penjual obat-obatan dari organisasi milik Naja. Dia juga yang membantu Naja kabur bersama Lilly di akhir ceritanya.

Clovis Cornillac Sebagai Gigaman: Ayah dari Lilly dan merupakan bagian dari kelompok pahlawan super Pack Royal. Gigaman adalah sosok yang merekrut Moreau untuk bergabung dengan kelompok Pack Royal.