Pertarungan Tim 7 melawan Boro di serial Boruto: Naruto Next Generation semakin menegangkan. Setelah mengetahui bahwa Naruto yang telah kalah melawan Jigen ternyata masih terjebak di dimensi lain, Tim 7 dan Kawaki bergegas menuju tempat Naruto namun dihalangi oleh Boro. Pertarungan keduanya memang cukup menarik, meski Boro sendirian melawan kerjasama Boruto dan kawan-kawan yang epik, namun nampaknya malah tim 7 yang saat ini sedang kewalahan.

Boro merupakan seorang anggota Kara yang sangat kuat. Dia memiliki kekuatan virus yang mematikan, dan memiliki kekuatan regenerasi yang membuatnya abadi layaknya Hidan dari serial Naruto Shippuden. Namun di episode 206, tim 7 menampilkan perkembangan yang menarik dalam duel tersebut. Saat ini nampaknya pertarungan sengit masih terjadi, kali ini giliran Sarada yang mengulur waktu untuk Boruto dan Kawaki demi menyusun strategi yang baik demi mengalahkan Boro. Duel Sarada dan Boro memang cukup seimbang, sebab saat ini Sarada telah menguasai penggunaan Sharingan dengan baik secara berkala. Beberapa menit setelah Sarada menyelesaikan tugasnya dengan baik, Boruto dan Kawaki datang untuk menerjang Boro menggunakan Rasengan.

Namun Rasengan Boruto kali ini berbeda daripada yang sebelumnya. Teknik ini nampaknya mendapat tambahan kekuatan Karma yang berasal dari dalam tubuh Kawaki, sehingga membuat Rasengan yang dihasilkan beresonansi menjadi lebih besar dan kuat. Kekuatan Rasengan yang muncul dalam episode ini mengingatkan kita pada beberapa film anime Naruto yang juga menampilkan bentuk Rasengan yang besar.

Namun perbedaanya ada dalam lingkaran warna yang ada di dalam Rasengan, karena jenis chakra yang dimasukan berbeda bisa jadi itulah yang membuat bentuk dari Rasengan ini menjadi lebih spesial daripada Rasengan lain. Akhirnya Boro tumbang, namun nampaknya pertarungan yang lebih mengerikan akan berlanjut.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Pertarungan yang terjadi di serial anime Boruto kali ini memang semakin menegangkan setelah kekalahan Sasuke dan Naruto melawan Jigen. Melihat duel ketiga karakter ini sebelumnya membuat para penggemar semakin yakin bahwa kekuatan Otsutsuki itu memang sangat berbahaya. Saat ini Sasuke berhasil kabur dan sedang dirawat di desa Konoha, sedangkan Naruto masih terperangkap dalam kurungan Jigen dan nampaknya akan segera dibebaskan oleh Boruto cs. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Boruto: Naruto Next Generation di website kesayangan kalian.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.