Menjadi Titan Shifter

Jika kalian ternyata keturunan bangsa Eldian, maka lebih baik kalian menjadi Titan Shifter. Selain bisa berubah dan memiliki kekuatan Titan, para pemilik Titan Shifter juga bisa menghindari serangan mendadak dari Titan normal karena ukuran tubuhnya yang sama. Sehingga jika kalian pemilik Titan Shifter dan takut untuk bertarung, paling tidak kekuatan ini bisa membuat kalian lari dan lebih aman daripada yang lain. Bahkan dengan kekuatan ini kalian bisa lari lebih cepat daripada biasanya karena faktor langkah kaki yang lebih besar.

Bersembunyi Di Balik Rumah

Titan normal pada umumnya tidak menyerang bangunan atau rumah secara membabi buta, mereka biasanya mengintip dari luar terlebih dahulu dan melihat pergerakan manusia. Jika ada sesuatu yang bergerak dan seperti manusia, maka itulah saatnya bagi para Titan untuk menerkam mangsanya. Itulah sebabnya jika kalian bisa tenang di dalam rumah dalam jangka waktu yang lama, dan tidak membuat kekacauan maupun gerakan yang mencurigakan maka kalian bisa jadi selamat dari serangan Titan.

Meriam Sebagai Pengalih Perhatian

Hingga sekarang meriam menjadi sebuah alat yang digunakan untuk menyerang Titan secara membabi buta, padahal senjata ini tidak bisa menunmbangkan satupun Titan secara langsung. Oleh sebab itu jika alat ini digunakan lebih efisien maka bisa berguna untuk mengulur waktu lebih lama demi para manusia yang ingin melarikan diri. Cara tersebut akan lebih efektif daripada menembakan meriam secara membabi buta dan tidak menghasilkan serangan apapun dengan baik.

Thunder Spears

Salah satu alat terbaru yang ada di serial AOT adalah Thunder Spears. Alat ini bisa menciptakan sebuah ledakan yang bisa mengalahkan Armored Titan sekalipun. Senjata ini seperti sebuah tongkat yang bisa diluncurkan dengan tenaga peledak dan bisa membuat target meledak dalam seketika. Daya ledak dari alat ini sangat luar biasa dan bisa membuat apapun jenis Titannya kalah dalam seketika. Sayangnya karena alatnya berat, maka Thunder Spears hanya digunakan dalam jumlah terbatas ketika berada di medan perang.

Lari Menggunakan Perahu Terlebih Dulu

Salah satu media yang digunakan untuk bepergian antar dinding adalah dengan menggunakan perahu. Jadi jika kalian bisa lari dan masuk di perahu penyelamatan lebih dulu, bisa jadi saat itu kalian telah selamat dari serangan Titan. Para Titan sangat jarang ada yang mau mengejar lebih jauh jika telah berada di atas air, oleh sebab itu cara ini lebih efektif dan membuat kalian bertahan hidup lebih lama saat serangan Titan terjadi.

1
2